|

Polres Paniai Beri Bantuan Sarkon Kepada Warga Kampung Awabutu

Foto : Kapolsek Paniai Timur Iptu. Harsat Muthalib dan Anggota melaksanakan sambang kepada masyarakat yang ada di Kampung Awabutu Enarotali Kabupaten Paniai, Selasa (10/07/2018).


Media Nasional Obor Keadilan | PANIAI - Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.IK, MH melalui Wakapolres Paniai Kompol Roberth Puy didampingi Kasat Binmas Iptu. Mansur, Kapolsek Paniai Timur Iptu. Harsat Muthalib dan Anggota melaksanakan sambang kepada masyarakat yang ada di Kampung Awabutu Enarotali Kabupaten Paniai, Selasa (10/07/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kampung Stefanus Kayame dan masyarakatnya yang kumpul bersama menyambut hangat kedatangan Anggota Kepolisian.
"Kami disini ingin menyerahkan sedikit bantuan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian, tidak ada kaitannya dengan Politik, kegiatan ini, saya harapkan masyarakat dan Polisi bekerja sama untuk menjaga Keamanan", ujar Wakapolres Paniai.

Masyarakat sangat senang dilihat dari senyumannya mereka, setelah saling berbincang, dari pihak Keamanan membagikan Sarkon kepada masyarakat.

Author : Rangga Asprilla Fauza (Humas Polres Paniai)
Editor : Oriyen

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini