HEADLINE

Pengamanan Pleno Pilgub Di Kabupaten Intan Jaya

/

Redaksi / Jumat, 06 Juli 2018 / 18:25 WIB

Sebarkan:

Foto : Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.IK, MH melalui LO Kabupaten Intan Jaya AKBP Yuli Pongbala dan Danramil Sugapa Lettu Agus mengamankan jalannya Rapat Pleno Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua di Guest House Kampung Mamba Kabupaten Intan Jaya


Media Nasional Obor Keadilan | PANIAI | Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.IK, MH melalui LO Kabupaten Intan Jaya AKBP Yuli Pongbala dan Danramil Sugapa Lettu Agus mengamankan jalannya Rapat Pleno Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua di Guest House Kampung Mamba Kabupaten Intan Jaya, Rabu (04/07/2018).

Dalam pleno tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Intan Jaya Yulius Wandagau dan Anggota Komisioner KPU Kabupaten Intan Jaya serta Ketua Panwas Yunus Abugau.

Dalam pengamanan Rapat Pleno, Polri dan TNI bersinergi saling berkoordinasi dengan jalannya pengamanan Pleno KPU di Kabupaten Intan Jaya yang memperlihatkan Soliditas Polri dan TNI tetap Kokoh.

"Puji Syukur dapat berjalan aman hingga saat ini, saya ucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI dalam pengamanan jalannya Pleno KPU selama ini", ujar ketua KPU Kabupaten Intan Jaya.

Selama berlangsungnya rapat Pleno dari pagi hingga siang, proses Pleno KPU dapat berjalan dengan aman dan tertib di Kabupaten Intan Jaya.

Author : Rangga Asprilla Fauza (Humas Polres Paniai)
Editor : Oriyen

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI