|

BABINSA KORAMIL 1707-06/OKABA BERSAMA WARGA LAKUKAN KARYA BHAKTI PENIMBUNAN JALAN

Ket Gambar : Babinsa Koramil 1707-06/Okaba Kodim 1707/Merauke Sertu Hans Jadanfle melaksanakan karya bhakti bersama warga Kampung Okaba berupa penimbunan jalan utama Kampung Okaba, Distrik Okaba, Kabupaten Merauke,Rabu (18/04/18).

MERAUKE | Media Nasional Obor Keadilan | Babinsa Koramil 1707-06/Okaba Kodim 1707/Merauke Sertu Hans Jadanfle melaksanakan karya bhakti bersama warga Kampung Okaba berupa penimbunan jalan utama Kampung Okaba, Distrik Okaba, Kabupaten Merauke, pada hari Rabu (18/04/18).

Karya bhakti berupa penimbunan jalan utama yang dilakukan secara gotong-royong dikarenakan kondisi jalan yang sangat parah, lebih-lebih pada musim penghujan. Di beberapa titik ruas jalan banyak yang terdapat genangan air dan berlumpur sehingga sangat sulit untuk dilewati kendaraan.

Dengan mengambil inisiatif, Babinsa Koramil 1707-06/Okaba Sertu Hans Jadanfle mengajak beberapa warga Kampung Okaba untuk melakukan karya bhakti secara gotong-royong berupa penimbunan jalan yang tergenang air dan berlumpur.

“Penimbunan dibeberapa titik ruas jalan yang rusak dan berlumpur, dalam pelaksanaan karya bakti tersebut, diharapkan kondisi jalan bisa menjadi lebih baik sehingga aktivitas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar dan membuat pengguna jalan menjadi lebih nyaman”, ungkap Hans Jadanfle.

“Sedangkan bahan yang digunakan untuk melakukan penimbunan yaitu menggunakan pasir yang ada disekitar wilayah Kampung Okaba”, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Ibu Adisa selaku Kaur Umum Kampung Okaba mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-06/Okaba yang selalu aktif dalam kegiatan Sosial masyarakat seperti pada kesempatan kali ini, telah menggerakkan warga untuk melakukan karya bhakti berupa penimbunan jalan", ucap Ibu Adisa.[ Oriyen ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini