HEADLINE

ALIANSI MAHASISWA PEMUDA BERSATU TANJUNG JABUNG BARAT HEARING BERSAMA MANDALA ENERGY LEMANG Pte. Ltd

/

Redaksi / Jumat, 06 April 2018 / 06:44 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Aliansi Mahasiswa Pemuda Bersatu Tanjab Barat bersama MANDALA ENERGY LEMANG Pte. Ltd

Tanjung Jabung Barat | Media Nasional Obor Keadilan | Hearing yang di lakukan Aliansi Mahasiswa Pemuda Bersatu (AMPU) Tanjung Jabung Barat dengan pihak MANDALA ENERGY LEMANG Pte. Ltd pada hari Rabu, 4 April 2018 di ballroom hotel Syariah terkait keluhan masyarakat atas mobilitas armada bertonase besar milik PT. Paramarta Utama yang merupakan vendor dari MANDALA ENERGY LEMANG Pte. Ltd berjalan lancar dan tertib.

Hearing tersebut juga di hadiri oleh perwakilan masyarakat, media, pihak kepolisian serta perwakilan dari pihak PT. Paramarta Utama sendiri.

Ahmad Fauzi ketua AMPU dalam penyampaian meminta agar pihak MANDALA bertindak tegas terhadap vendor mereka PT. Paramarta Utama yang di anggap tidak mengindahkan apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Ahmad Fauzi juga meminta agar pihak Paramarta berlaku adil dan sportif dalam pelaksanaan pekerjaan yang berlokasi di kawasan kecamatan Betara dengan melibatkan masyarakat sekitar serta memberikan kontribusi yang layak untuk masyarakat yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Terkait penyampaian dari pihak AMPU, Martinus perwakilan dari MANDALA ENERGY LEMANG Pte. Ltd menyambut baik. Dalam kesempatan itu Martinus juga menyampaikan akan memfasilitasi pihak AMPU untuk dengar pendapat langsung dengan owner dari PT. Paramarta Utama dalam waktu seminggu kedepan, jelas martinus saat hearing tersebut. [ Dikin ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI