HEADLINE

PASLON NO. 3 KONTAK MENJAWAB ASPIRASI MASYARAKAT DESA DENGAN VISI MISI YANG NYATA UNTUK DESA

/

Redaksi / Selasa, 13 Maret 2018 / 11:54 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Dr. Kornelius Kodi Mete calon Bupati dan Marthen Christian Taka, S. IP calon wakil Bupati Sumba Barat Daya.

Sumba Barat Daya | Media Nasional Obor Keadilan | Dr. Kornelius Kodi Mete dan Marthen Christian Taka, S. IP pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) atau yang di kenal dengan sebutan paslon KONTAK berhasil meraih simpatisan di kalangan masyarakat SBD, terutama masyarakat pedesaan.

Terbukti dengan tingginya semangat masyarakat dari pedesaan yang ada di Kabupaten SBD di setiap kampanye paslon KONTAK dengan nomor urut 3. Sehingga tak heran setiap kampanye paslon KONTAK selalu dihadiri ratusan bahkan ribuan masyarakat.

Lantas apa yang membuat masyarakat Kabupaten SBD semangat mendukung paslon KONTAK???

Ferdinand salah satu masyarakat dari desa yang hadir dalam kampanye paslon KONTAK membeberkan, "kami yakin apa yang di sampaikan paslon KONTAK melalui VISI MISI nya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat pedesaan dan ini lah yang menjadi semangat kami untuk memenangkan paslon KONTAK, ucap Ferdinand dengan semangat saat di tanya awak media saat hadiri kampanye paslon KONTAK.

Team sukses KONTAK Oktavianus Jamanuna menjelaskan, KONTAK adalah sosok pemimpin yang sangat di butuhkan masyarakat pedesaan, karena beliau berdua adalah tipe pemimpin yang faham dan mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat. Apalagi kabupaten SBD ini masih banyak desa - desa yang membutuhkan perhatian dari pemerintah, karena di setiap desa memiliki kampung besar/adat (istilah masyarakat pulau Sumba) dan jika setiap desa di berikan perhatian khusus maka tidak menutup kemungkinan banyak desa yang bisa menjadi cagar budaya.

OJ sapaan akrab Oktavianus Jamanuna menambahkan, Belum lagi kabupaten SBD memiliki banyak potensi wisata alam yang harus mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah dan itulah mengapa paslon KONTAK mengedepankan VISI MISI untuk membangun kabupaten SBD melalui desa, jelas OJ ketika di wawancarai di tengah ramainya masyarakat saat kampanye KONTAK.[ Dikin ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI