HEADLINE

Viral Video Polsek Lahei Kampanyekan Penolakan Berita Hoax dan Dukung Pilkada Damai

/

Redaksi / Senin, 26 Maret 2018 / 22:12 WIB

Sebarkan:
Viral Video Polsek Lahei Kampanyekan Penolakan Berita Hoax dan Dukung Pilkada Damai
BERIKUT CUPLIKAN VIDEONYA :

Barito Utara - Kalteng | Media Nasional Obor Keadilan | Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Lahei dan Kecamatan Lahei Barat, Kapolsek Lahei AKP Fry Mayedi Sastrawan beserta jajarannya melakukan kegiatan Kampanye untuk menolak penyebaran kabar bohong atau hoax serta mendukung pilkada damai tahun 2018, dan Pemilu tahun 2019 baru baru ini.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Polsek Lahei dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah jajarannya agar selalu dalam kondisi aman dan kondusif.

Kegiatan kampanye anti penyebaran kabar bohong atau hoax dikembangkan diseluruh lingkungan masyarakat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dalam suasana berlangsungnya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara periode 2018-2023.

Disampaikan Kapolsek Lahei AKP Fry Mayedi Sastrawan, SE kepada Media Nasional Obor Keadilan, Senin (26/03/2018) bahwa,“ Kita kampanye penolakan penyebaran kabar bohong atau hoax agar situasi kamtibmas dapat selalu berlangsung dengan aman dan tentram serta masyarakat terhindar dari permusuhan antara pendukung calon maupun partai politik,” tuturnya.
Di setiap selesai sosialisasi kampanye penolakan berita hobong atau hoax kita mengajak seluruh komponen baik Pemerintahan Kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Pelajar serta masyarakat untuk mrnyampaikan segala bentuk penolakan berita bohong dan hoax serta mendukung Polri dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,tambahnya. [ Anung ]

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI