|

MASYARAKAT DESA MUKUT INGIN KOYEM KEMBALI MEMIMPIN BARUT KARENA SUDAH TERBUKTI

Ket Gambar : Ratusan warga Desa Mukut berbondong-bondong menghadiri pasangan calon Nadalsyah – Sugianto Panala Putra, pada pertemuan, Selasa (20/3/2018).

Barito Utara - Kalteng | Media Nasional Obor Keadilan | Memasuki hari ketiga kampanye di wilayah Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, ratusan warga Desa Mukut berbondong-bondong menghadiri pasangan calon Nadalsyah – Sugianto Panala Putra, pada pertemuan, Selasa (20/3/2018).

H. Nadalsyah (Petahana) paslon nomor urut 1 dalam orasinya di hadapan ratusan pendukungnya di Desa Mukut, mengucapkan terima kasih karena pada periode pertama dirinya memenangkan pemilihan di wilayah Desa tersebut.

Menurutnya,  setiap tahun Desa Mukut mendapat anggaran, baik untuk infrastruktur, pendidikan dan kesehatan juga pertanian. Hal ini tidak lain karena janji politik pada periode pertama.

Ia juga mengungkapkan, sebelumnya jalan di Desa Mukut masih belum pengerasan, begitu juga dengan jembatan. Dan sekarang telah dibangun untuk akses warga. Hanya saja jembatan tersebut masih belum bisa dilewati kendaraan roda empat.

“Bila saya terpilih lagi , insya Allah Tahun 2019 jembatan sudah bisa dilewati kendraan roda empat. Untuk itu mohon doa restu seluruh warga Mukut,” kata Koyem panggilan akrabnya.

Koyem juga menambahkan selama ini, apapun usulan warga desa untuk kepentingan bersama selalu diakomodir, sebab ini adalah janji yang harus ditepati. Begitu juga dengan yang akan datang, dimana jalan Desa nantinya sudah bisa dilewati roda empat hingga ke halaman rumah.

Berdasarkan Hasil survei memang pasangan calon ini hampir 85 persen masyarakat masih menginginkan kembali terpilihnya pasangan calon nomor urut satu ini. dimana program yang sudah berjalan sangat menyentuh masyarakat bawah, terutam Program di wilayah perdesaan.

Untuk di pedesaan sendiri selain dana dari pemerintah pusat dan juga APBD, anggarannya setiap tahun meningkat. Hal ini tidak lain untuk kesejahteraan masyarakat baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan masyarakat serta pertanian yang terus diprogramkan. [ Anung ]
Komentar

Berita Terkini