HEADLINE

MENJELANG PESTA DEMOKRASI BARITO UTARA SAPTO INGATKAN NETRALITAS ASN

/

Redaksi / Senin, 19 Februari 2018 / 15:20 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar :Tampak seorang Pejabat Sementara (Pj) Barito Utara Sapto Nugroho Dia menginggatkan kepada sekitar lima ribu Aparatur Sipil Negara di Barito Utara, agar berhati-hati dalam menyikapi tahapan Pilkada 2018 sehingga tidak melanggar aturan.

BARITO UTARA - KALTENG | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Ini Peringatan Buat Aparat Sipil Negara (ASN) di Barito Utara Kalimantan Tengah yang disampaikan langsung oleh Pejabat Sementara (Pj) Barito Utara Sapto Nugroho. Dia menginggatkan kepada sekitar lima ribu Aparatur Sipil Negara di Barito Utara, agar berhati-hati dalam menyikapi tahapan Pilkada 2018 sehingga tidak melanggar aturan.
"Saya inggatkan kepada semua ASN supaya hati-hati. Pilihan boleh, tetapi untuk melaksanakan kegiatan yang langsung berhubungan dengan pemilukada ini ada batasan yang tidak boleh dilanggar. Sanksi pasti ada bagi ASN yang melanggar. itu semua sudah ada aturannya. Netralitas harus dijunjung dan dijaga oleh ASN," Kata H. Septo Nugroho usai Deklarasi Kampanye Damai, di bundaran buah, jalan A Yani, pada Minggu (18/2/2018).

Terkait dengan masalah Netralitas ASN, Septo menegaskan, dirinya masih mencari waktu luang untuk mengumpulkan seluruh ASN di Barut supaya mereka dapat memposisikan diri secara tepat dan benar selama masa Pilkada. "Kita akan kumpulkan semua ASN untuk memberikan arahan terkait dengan masalah Pilkada," kata pria yang kenyang masam asam-garam urusan Pemerintahan di Barito ini.

Begitu pula dalam mendukung kinerja KPU, Pemkab Barito Utara setiap hari memonitor sehingga dapat mengetahui kekurangan-kekurangan pada tahapan demi menjamin kelancaran dan keamanan Pilkada. "Saya ke KPU untuk melihat kondisi yang dihadapi KPU. Kita akan memonitor setiap hari," ungkapnya.

Sapto mengharapkan, semua pemangku kepentingan termasuk tokoh masyarakat, aparat, dan ASN bersama-sama menciptakan kondisi yang kondusif di Barito Utara, sehingga Pilkada berlangsung secara damai. Alasan utama untuk menciptakan situasi tersebut, karena kedua Pasangan Calon benar-benar putra terbaik Barito Utara. (Anung - Tim) 

Editor :Yuni S 

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI