|

JAMA'AH MENDAPAT BERKAH SAAT MAULID NABI DI DESA TRIDAYA SAKTI

Ket Gambar : infotainment sehingga perlu nya siraman rohani,Kepala Desa Tridaya Sakti  Bpk  Suwardi Wada.SE mempunyai kepedulian terhadap warganya yang mana diadakan acara maulid nabi dengan tema" Mari Jadikan Akhlakul Karimah Nabi Muhammad SAW  Sebagai Dasar Iman Taqwa Kita Kepada ALLAH SWT". 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | KABUPATEN BEKASI | Masyarakat sekarang ini banyak disuguhkan  hiburan atau pun gosip-gosip yang dikemas dengan acara infotainment sehingga perlu nya siraman rohani,Kepala Desa Tridaya Sakti  Bpk  Suwardi Wada.SE mempunyai kepedulian terhadap warganya yang mana diadakan acara maulid nabi dengan tema" Mari Jadikan Akhlakul Karimah Nabi Muhammad SAW  Sebagai Dasar Iman Taqwa Kita Kepada ALLAH SWT".

Dihadapan jama'ah yang hadir,Kepala Desa Tridaya Sakti Bpk.Suwardi Wadah dalam sambutannya mengatakan mohon doa dan dukungan nya karena saya mau mencalonkan menjadi kepala desa lagi.masih kata Suwardi"tanpa dukungan warga saya bukan siapa-siapa dan tidak  akan ada guna,melalui doa ibu-ibulah insya ALLAH dijabah.

Jama'ah yang datang  sangat membludak hingga halaman Kantor Desa Tridaya Sakti terisi penuh juga ada yang sampai di jalan raya,betapa warga sangat ingin melihat profile mamah Dedeh dengan ciri khas tertawanya yang lepas ketika ceramah didepan jama'ah yang kebanyakan kaum hawa.

Hadir dalam acara ini Camat Tambun Selatan  Bpk.Iman Santoso,perwakilan dari Polsek Tambun,Kepala BPD Desa Tridaya Sakti dan perwakilan tokoh masyarakat Desa Tridaya Sakti.Satu jam lebih mamah Dedeh memberikan ceramah hingga jama'ah hanyut dalam suasana,ketika di ujung acara jama'ah berlomba-lomba untuk meminta ridho mamah Dedeh dengan menggapai tangannya.

Salah satu warga Desa Tridaya Sakti Ibu Leni mengatakan kepada MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN.COM " saya senang mas lihat ceramah nya mamah Dedeh, karena mengajak kita  tertawa dan  jadi pedoman dalam kehidupan sehari-hari".[Diori P]

Editor :Yuni S
Komentar

Berita Terkini