HEADLINE

Ustad Solmet Hadir Di Desa Mekar sari Bekasi di acara Maulid Nabi Besar Muhammad SWT

/

Redaksi / Sabtu, 10 Maret 2018 / 14:27 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Kepala Desa Mekar Sari  Hj.Linda Ekawati memberikan sambutan. Dan di Sambut juga Dengan Penceramah agama Ustad Solmed di meriahkan Jamaah yang hadir. 

Media Nasional Obor Keadilan | Kabupaten Bekasi | Kepala Desa Hj.Linda Ekawati adalah kepala desa yang sangat peduli pada acara-acara besar nasional dan keagamaan.Baru-baru ini Hj.Linda tidak mau ketinggalan mengadakan syukuran menyambut Maulid Nabi Besar Muhamaad S.W.T,.Pada kata sambutannya antara lain menyampaikan himbauannya agar penduduk khususnya di desa yang dipimpinnya sekarang nantinya pada acara Pilkades tahun 2018 hendaknya melaksanakan hak pilihnya masing-masing.

Tampak pula dalam menyampaikan kata sambutannya Ustad Solmed yang terkenal dengan sebutan dan tidak asing lagi suka mengawinkan orang.

Acara  dihadiri ratusan jamaah dan tamu undangan tumpah ruah memadati lapangan perumahan kompas dekat kantor desa Mekar Sari kecamatan Tambun Selatan, jalan pemukiman tempat tinggal warga komplek pun tidak luput di padati jamaah yang mau melihat penceramah ustad Solmed.

Nampak antara lain perwakilan dari Polsek Tambun, Ketua DKM, para alim ulama, para tokoh masyarakat setempat dan masyarakat sekitarnya.[ Diori ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI