|

Dikabarkan 72 Artis Bakal Di Buru Polisi Terkait Kasus Narkoba

Ket Gambar : Tampak Roro Fitria saat ditangkap polisi. 

Media Nasional Obor Keadilan | Polda Metro Jaya | Akhir akhir ini Publik di buat heboh Perihal maraknya korban barang haram ( Red_Narkoba) di berbagai kalangan masyarakat dan lintas Profesi, tidak luput juga kalangan selebriti. 

Mulai dari kasus Tio Pakusadewo, kemudian kasus Jeniffer Dunn yang belum juga disidangkan, disusul kasus Fachri Albar yang ditangkap pada hari yang sama dengan Roro Fitria yaitu saat sebagian orang merayakan Valentine (14/2/2018), hingga tragedi penangkapan anak dan menantu penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih pada Jumat (16/2/2018).

Dengan di ciduk nya para Artis ini menimbulkan anggapan bahwa polisi tengah menyasar artis terkait penyalahgunaan narkoba.

Pernyataan tersebut ia lontarkan saat menggelar kenferensi pers di Gedung Cawang Kencana, kawasan Mayjen Sutoyo, Jakarta Timur, Minggu (18/2/2018).

Disebutkan pula ada 100 artis yang menjadi target penangkapan polisi. Kini, sudah 28 artis yang diciduk, sedangkan 72 artis lagi yang masuk dalam daftar target penangkapan polisi.

Dilansir Kompas.com pada Selasa (20/2/2018) malam, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan membantah pihaknya menargetkan sejumlah artis terkait narkoba.
"Direktorat yang saya pimpin tidak pernah menarget seperti itu," ujarnya.

Ia pun membantah mengenai angka-angka yang telah disebutkan. Pengakuannya, penanggakapan kasus narkoba selama ini tak melihat label pekerjaan atau status pelaku."Saya tegaskan, fokus kami pengedar dan bandar," tuturnya [ Red| OKE ] 
Editor : Yuni Shara 

Komentar

Berita Terkini