|

Mantan Pemain Real Madrid David Beckham dan Istrinya Victoria tinggalkan Pulau Sumba NTT

Foto : David Beckham dan Jet Pribadinya

KUPANG NTT -Media Nasional | oborkeadilan.com - Jumat (17/08) David Beckham yang tercatat pernah membela Manchester United, Preston North End, Real Madrid, Milan, Los Angeles Galaxy dan Paris Saint-Germain, itu meninggalkan Pulau Sumba menggunakan jet pribadi.

Mantan pemain Timnas Inggris itu  meninggalkan pulau Sumba bersama istri Victoria dan keluarganya pada Kamis (16/8) sekitar pukul 14.15 Wita.

Mantan pemain Manchester United tersebut bersama keluarganya tiba di Bandara Tambolaka, Sumba Barat Daya pada sekitar pukul 13.58 Wita dikawal sejumlah petugas keamanan.
Seperti dikutip Antara dan sejumlah media nasional dan lokal yang berada di Bandara Tambolaka Sumba barat daya.

Awak media tidak diizinkan untuk mendekat maupun memotret, saat David Beckham bersama keluarganya memasuki ruang tunggu bandara itu dari arah landasan pacu.

“Mereka menggunakan pesawat pribadi tetapi tetap melewati pemeriksaan, sebelum naik pesawat. Bapa Presiden saja yang kemarin datang ke Sumba, saat naik pesawat harus melalui pintu pemeriksaan,” kata seorang petugas bandara seperti dikutip dari Kantor Berita Antara.

David Beckham bersama keluarga dikhabarkan tiba di Sumba Barat Daya pada Kamis, (9/8) lalu untuk menikmati liburan di Nihiwatu, Kabupaten Sumba Barat, Pulau Sumba, NTT.

Mantan pemain Real Madrid itu bersama keluarganya menginap di hotel terbaik di dunia Nihiwatu versi majalah Travel+Leisure yang berada di Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur.
David Beckham dan Keluarga menginap di Hotel Nihiwatu di Kabupaten Sumba Barat sejak Kamis (9/8/2018) lalu.

Kedatangan Beckham juga dibenarkan Manager Nihiwatu, Chris, saat ditanyai Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis dan wartawan yang berkunjung ke Hotel Nihiwatu, Kamis sore.

“David Beckham memang menginap di sini, tapi kami tidak bisa memberitahukan di kamar mana dia menginap, karena itu privasinya,” ucap Chris.(LM/Ant)
Komentar

Berita Terkini