HEADLINE

Bella Saphira Veronica Simanjuntak Kini Ubah Penampilan Pasca Mualaf

/

Redaksi / Rabu, 20 Juni 2018 / 14:33 WIB

Sebarkan:
Laporan : Obor Panjaitan 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA | Tidak hanya di kalangan orang Batak Namun di seantero Indonesia Nama Bella Saphira tentu tak asing lagi di dunia jagat hiburan.
Artis berdarah Batak yang populer di tahun 2000-an ini, sempat menjadi idola di Tanah Air. Wajahnya wara-wiri di layar kaca karena totalitas peran dan kecantikan parasnya.
Sebelum Meninggalkan dunia Entertain Bella Juga Aktif Dalam Pelayanan Umat Nasrani. Itupula Membuat Wanita Berperan ayu tersebut di gandrungi kawula muda umat Kristen pada Era 2000 an.
Kini dirinya memang jarang muncul di layar kaca seiring kian bertambahnya deretan aktris muda yang membintangi sinetron.


Setelah lama tak menampakkan diri di layar kaca, Bella ternyata sudah mengubah penampilannya. Hal ini diketahui dari beberapa foto yang Ia unggah di akun Instagram pribadinya @bellasaphiraofficial. 
Dalam beberapa foto yang diunggahnya tampak Bella mengenakan balutan baju tertutup dengan kain hijab yang membalut kepalanya.Dengan penampilan barunya, Bella tampak terlihat anggun dan cantik. 
Berdasarkan Penelusuran Media Nasional Obor Keadilan berikut Bio Datanya
Nama lengkapnya Bella Saphira Veronica Simanjuntak. Dalam bahasa Italia, Bella berarti cantik, sedang Saphira dijumput dari batu safir. Barangkali Omanya di Medan, yang turut andil memberi nama itu, tak menyadari kalau batu safir itu lambang untuk orang yang lahir bulan September, bukan Agustus seperti dirinya. Nama Veronica yang juga disandangnya, membuatnya akrab dengan panggilan Ica semasa TK.






Walau cita-cita awal menjadi arsitek, jalan yang terbuka untuk Bella justru menjadi artis terkenal. Tahun 1988, Bella terpilih sebagai salah satu finalis GADIS Sampul. Muncullah tawaran menjadi model iklan untuk berbagai macam produk.
Sambil meniti karier di dunia modeling, Bella meneruskan studinya di Universitas Trisakti, hingga meraih gelar Sarjana Ekonomi pada tahun 1995. Prestasi yang membuka kesempatan emas adalah saat Bella terpilih menjadi Bintang Lux Favorit pilihan masyarakat. Dari sanalah diketahui bahwa Bella ternyata juga pandai bernyanyi. Melihat ke belakang, Bella pernah meraih gelar finalis Voice of Asia pada tahun 1991. Sekitar empat tahun lalu Bella juga pernah mengeluarkan album "Nostalgia SMA" yang sayangnya kurang berhasil penjualan albumnya.


Seperti judul sinetronnya, Dewi Fortuna, keberuntungan demi keberuntungan lantas kerap menghampiri Bella yang sudah terbiasa bekerja keras itu. Tawaran iklan, main sinetron, MC, bahkan menyanyi datang bertubi-tubi [ Red]



Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI