HEADLINE

Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM meminjam uang Sebesar Rp 350 Miliar Namun Terancam Gagal

/

Redaksi / Rabu, 07 Februari 2018 / 21:03 WIB

Sebarkan:
Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM

Media Nasional Obor Keadilan | Simalungun (Sumut) | Rencana pinjaman hutang Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM kepada pihak lembaga keuangan PT.SMI sebesar Rp. 350 Miliar terancam gagal dan tidak dipenuhi Kemendagri.

Pinjaman sebesar Rp. 350 Miliar yang informasinya untuk pembangunan infrastruktur beberapa kecamatan di Kabupaten Simalungun nanti nya.

Oleh  awak media Salah seorang sumber yang layak dipercaya ketika dimintai komentarnya oleh pada hari Rabu (07/02) mengatakan bahwa pinjaman sebesar Rp. 350 Miliar tidak disetujui pihak terkait mungkin dengan alasan bahwa PAD Pemkab Simalungun  pertahun nya hanya sebesar Rp. 100 Miliar. Sementara jangka waktu pinjaman nya hanya selama 3 tahun. Ucap sumber.

Ditambahkan nya lagi bahwa pihak nya akan menggagalkan pinjaman sebesar Rp. 160 Miliar. Apa memang dengan tidak cair nya pinjaman ini lantas Pemerintahan di Kabupaten Simalungun tidak berjalan. Kita akan menyurati pihak Kemendagri agar pinjaman ini digagalkan. Sebenarnya APBD sanggup melaksanakan pembangunan jika dikelola dengan manejemen yang baik. Tutup sumber.

Sampai berita ini diturunkan. Humas Pemkab Simalungun belum berhasil dimintai tanggapan nya terkait gagal nya pinjaman sebesar Rp. 350 Miliar yang diajukan Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM kepada PT SMI. (red)

Editor :Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI