HEADLINE

Kapolres Pelalawan Adakan Acara Ngopi Bersama Para Wartawan

/

Redaksi / Rabu, 13 Desember 2017 / 12:36 WIB

Sebarkan:
Ket: Tampak Sebelah Kiri AKBP Kaswandi Irwan Sik. Sedang Asyk Menyanyikan Lagu Anak Medan Doau Bersama Dengan Watawan Pelalawan.


Pelalawan -Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Kapolres AKBP Kaswandi Irwan Sik. Kab.pelalawan adakan temu dengan para  wartawan bersama dengan jajarannya Kasat intel, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kaur Humas Maraden Sijabat, Kapolsek Pangkalan Kerinci, bersama dengan anggota polres pelalawan sekab.pelalawan riau, adakan acara ngopi bersama dengan Para Wartawan seluruh kab.pelalawan riau di Kafe Dalilah Dekat Kantor Bupati Pelalawan, samping kantor Golkar pelalawan pangkalan kerinci, Selasa (12/12- 2017), dan acara berlangsung  sekitar Pukul 21.00 wib sampai 23.00.

 Kapolres pelalawan  menyampaikan Syukur terutama pada Tuhan atas diberikan kesehatan sampai saat ini. Dan juga Kinejar nama Polri yang bertugas di jajaran Polres Pelalawan membuat nama polri bagus atas bantuan para wartawan melalui media lewat pemberitaan selama ini. 

Selama ini Wartawan memuat berita kami di media jikalau tidak ada wartawan memuat berita kami maka masyakat tidak mengetahuinya,  sesuai dengan fungsinya masing-masing demi pelayanan kami terhadap masyarakat kami sebagai Polri tetap butuh wartawan untuk mempublikasikan kinerja aparat kepolisian lewat pemberitaan dan sekaligus kami  siap melayani masyakat sesui dengan fungsi Polri sekali duapuluh empat  jam apabila kita di perlukan,"ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres AKBP Kaswandi Irwan  menyampaikan simpatisan sedalam-dalamnya dan menyesalkan atas pemukulan terhadap wartawan marlon Situmorang baru-baru ini, yang melakukan oknum yang tidak bertanggung jawab, masalah ini masih sedang di tangani oleh jajaran Polres Pelalawan secara hukum kami akan fokus menuntaskannya, dalam hal ini kami tetap mengandeng para wartawan yang ada di pelalawan ini untuk demi kepentingan Masyarakat, "Katanya.

Dalam sela acara tersebut Kapolres Pelalawan menyumbangkan beberapa lagu daerah  diantaranya lagu batak Anak medan doau (saya anak medan) dalam hal itu para wartawan mendengar  lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan sangat merdu sekali membuat para wartawan terharu mendengarkannya disambut dengan tepuk tangan. 

Wartawan Media ini melihat selama dalam pemekaran kab.pelalawan dari kab.kampar-riau sudah berkisar puluhan tahun, baru ini Kapolres Kab.Pelalawan Mengadakan acara ngopi bareng bersama dengan Wartawan, selama ada Kantor Polres di pelalawan baru ini Kapolres mengadakan acara ngopi bersama dengan wartawan.(MP)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI