HEADLINE

Marni (27) Pegawai Honor disalah satu SKPD Pelalawan Riau laporkan Pacarnya ke Polisi

/

Redaksi / Kamis, 01 Februari 2018 / 17:45 WIB

Sebarkan:
      
                 Foto ilustrasi


PELALAWAN-Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Marni (27) tahun, warga Jl Sakura, yang diketahui seorang pegawai honor disalah satu SKPD Pelalawan riau mengalami tindakan penganiayaan dari pacarnya sendiri.

Entah apa yang membuat pelaku yang juga pacar korban sering melakukan tindakan kasar kepada Marni. Belum lagi berumah tangga , AN sang pelaku kerap berbuat yang tidak menyenangkan kepada korban yang notabene adalah sang kekasih.

Dari keterangan Humas Polres Pelalawan, didapati kronologis kejadian penganiayaan tersebut. Peristiwa yang terjadi pada Senin (29/1) lalu pada Pukul 22.00 wib, Marni Yang ditemani oleh seorang temannya, mendatangi rumah AN yang beralamat di Jalan Pelita Kelurahan kerinci timur kecamatan pangkalan kerinci.

Kedatangan Marni bermaksud ingin menyampaikan kepada AN untuk menyudahi hubungan (Pacaran, red) mereka selama ini. Menurut Marni, AN selama berpacaran sering berlaku kasar padanya. Dari ketidak nyamanan tersebut, Marni merasa hubungannya tersebut dengan AN harus diakhiri. Namun AN menolak permintaan Marni untuk Putus.

AN yang pada saat itu dalam keadaan marah, lalu mencakar tangan kiri Marni dan memelintir tangannya (Marni,red) hingga Marni tidak berdaya.

Dari perbuatan penganiayaan tersebut, akhirnya Marni melakukan upaya hukum dengan melaporkan AN kepada Pihak kepolisian. Dari laporan tersebut , polisipun bertindak cepat dan AN langsung diamankan guna proses hukum lebih lanjut. (M. Panjaitan)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI