|

Penyerahan Bantuan Obat-obatan, Injeksi dan Vitamin oleh Akademi Beladiri Sejati FIGHT (ABS FIGHT) Kepada TNI AU

Obor Keadilan| Jakarta| Senin (10/07/2023)- Pukul 08.15 WIB Akademi Beladiri Sejati Fight (ABS FIGHT) yang dihadiri para pengurus di kantor Wisma Aldiron Jl.Gatot Subroto Jakarta Selatan yaitu Andrie Tjioe (Dewan Pakar ABS) sekaligus CEO Akademi Beladiri Sejati, Ferdinand Weimar DJ.CH (Presiden ABS), KRAy Intan Dewi Rumbinang SE (Sekjen ABS).

Kehadiran ABS FIGHT diterima dengan baik oleh Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau Marsda TNI Andi Wijaya S.Sos dan tim dari Spotdirga Mabesau yaitu Paban II/Puanpotdirga Kolonel PNB Nurtantio Affan, S.E., M.H., M.Han. Para pengurus ABS FIGHT menyerahkan sejumlah vitamin dan obat-obatan kepada Aspotdirga Kasau yang diharapkan dapat membantu memelihara stamina dan kesehatan para aparat teritorial satuan jajaran TNI AU.

ABS FIGHT lahir dari Anak Bangsa Sejati (ABS) yang memiliki komitmen dan selalu konsisten dalam setiap pergerakannya. ABS didalamnya adalah anak-anak bangsa yang memiliki kepedulian dengan nasib bangsa dan negara ini, untuk itu ABS berkomitmen akan selalu menjalin silahturahmi untuk merajut persatuan dan kesatuan semua komponen anak bangsa apapun suku bangsanya, apapun agamanya, etnisnya tetap satu Indonesia. Untuk itu ABS memiliki inisiatif membentuk ABS FIGHT untuk mewadahi anak anak bangsa memiliki ketertarikan terhadap seni bela diri, dimana dituntut sportifitas dan profesional serta memiliki kecerdasan intelektual dan emosional.

Bentuk kepedulian ABS FIGHT terhadap komponen TNI yang mana sebagai garda terdepan Negara Indonesia diwujudkan dengan menyalurkan bantuan berupa obat-obatan dan vitamin, yang kali ini diserahkan kepada lingkungan TNI AU. Ide dan gagasan ABS FIGHT dalam mendistribusikan obat-obatan, injeksi dan non injeksi sebanyak 78.373 box ke lingkungan pembina potdirga TNI AU adalah sebagai wujud dari rasa kebersamaan ABS FIGHT terhadap TNI, karena dengan menggandeng TNI diharapkan dapat tepat sasaran membantu orang-orang dan anggota yang membutuhkan. (***)

Editor: Redaksi 

Penanggung jawab berita: Obor Panjaitan 

Komentar

Berita Terkini