|

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17 Daerah I Lanud Raden Sadjad Diserahterimakan


Media Nasional Obor Keadilan | Penkoopsau I, Selasa (8/5).  Ny.Lusy Nanang Santoso selaku Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, memimpin serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17 D.I Lanud Raden Sadjad dari Ny. Azhar Adhitama kepada Ny. Prasetiya Halim bertempat di Kantor PIA Halim Perdanakusuma.
Serah terima jabatan Ketua PIA Cabang ini merupakan tindak lanjut dari serah terima jabatan Komandan Lanud Raden Sadjad yang berlangsung pagi tadi di Makoopsau I.   Dalam keorganisasian PIA Ardhya Garini, istri Komandan Lanud setempat secara fungsional menjabat Ketua PIA Cabang dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang dimana suami bertugas.
Ny. Lusy Nanang Santoso dalam amanatnya mengatakan bahwa sebagai pengurus PIA, kita harus kreatif, inovatif  dan berusaha terus untuk memajukan organisasi, khususnya  dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga anggota, menciptakan rasa persaudaraan, kekompakan, serta kepedulian terhadap lingkungan sosial dan upaya-upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

Selanjutnya Ny. Lusy optimis untuk menjadikan sekolah-sekolah dibawah Yasarini lebih baik lagi dan mampu bersaing dengan yayasan lain.    “Dengan modal dasar yang sudah kita miliki saat ini, saya yakin kita mampu untuk mewujudkan Yasarini yang mampu bersaing dengan meningkatkan profesionalisme, serta melakukan upaya-upaya terobosan dan penataan organisasi, agar  mampu bersaing dan mampu menjadi yayasan unggulan sesuai dengan tujuan organisasi”, harap Ny. Lusy.
Sumber : Kepala Penerangan AU

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan



Komentar

Berita Terkini