|

Bupati Melantik Seratusan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Toba Samosir

Foto: Bupati Darwin Siagian mengambil sumpah ratusan pejabat baru di lingkungan pemkab Tobasa. 

OBORKEADILAN.COM| Tobasa-Sumut| (7/1/20), Bertempat di lantai 4 ruang balai data gedung kantor Bupati Toba Samosir, Bupati Toba Samosir mengambil sumpah dan melantik 146 pejabat baru di lingkungqan Pemkab Tobasa. Diantara pejabat yang dilantik ialah mereka yang akan menduduki jabatan pimpinan tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan jabatan Fungsional.

Acara yang dijadwalkan semula akan dilaksanakan pada pukul 15.00 ini berlangsung pada jam 16.00 dipimpin langsung Bupati Darwin Siagian didampingi Sekdakab Tobasa Audi Murphy Sitorus.

Keseluruhan acara berlangsung lancar dan mendapatkan pengamanan ketat dari Satuan Polisi pamong Praja.

Pada pelantikan kali ini, terjadi sebuah insiden. Di tengah acara sedang berlangsung, tiba-tiba Kadis Pertanian (SS) keluar dari barisan menuju sudut ruangan dan langsung duduk di kursi. Ternyata SS mengalami sakit secara tiba-tiba dan tidak kuat lagi berdiri untuk mengikuti pengambilan sumpah. Para ASN yang berada dekat SS langsung membantu dan membawanya ke Rumah Sakit untuk perawatan.

Pantauan Obor keadilan, SS dibawa ke RSU HKBP Balige. Setelah mendapatkan Penanganan medis selama lebih kurang satu jam, akhirnya SS diperbolehkan pulang. Tidak lama, dengan didampingi anak istri dan teman-teman ASN nya, SS  meninggalkan Rumah Sakit. (Vendi P)

Editor : Redaktur 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini