|

Bak Penjahat, Mahasiswa Dikeroyok Polisi Hingga Bonyok

Tangkapan layar yang memperlihatkan seorang  mahasiswa yang dipukuli oknum polisi.

OBORKEADILAN.COM|Medan
Saat terjadi demo besar-besaran yang dilakukan ribuan mahasiswa Medan (24/9), beredar pula video yang memperlihatkan aksi pengeroyokan anggota polisi kepada salah seorang mahasiswa.  Menurut informasi yang diterima awak Media OBORKEADILAN.COM, pria beralmamater hijau dalam video tersebut diketahui merupakan mahasiswa semester III UIN-SU.

Video yang berdurasi 41 detik tersebut diketahui direkam oleh seorang perempuan dari atas gedung Bank Mandiri yang berada di sebelah gedung DPRD Sumut. Dalam video tersebut terlihat jelas ketika seorang mahasiswa berjalan memasuki gedung DPRD Sumut lalu  sejumlah oknum polisi datang menghajar mahasiswa tersebut hingga tak berdaya.

Hingga berita ini diturunkan, video ini terus diviralkan masyarakat melalui sosial media. Masyarakat sangat menyesalkan tindakan kejam yang dilakukan oleh oknum polisi tersebut. Mereka berharap agar pihak Kepala Kepolisian segera menindak tegas oknun polisi yang main hakim sendiri. Hal ini sangat tidak mencerminkan tugas polisi yang harusnya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. (Fs)

Video cuplikan pengeroyokkan oknum polisi pada seorang mahasiswa


Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar


Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini