|

Seminar Politik Dalam pembinaan OMK Se-Paroki St Yoseph Parsoburan

Ket foto: Pembicara seminar politik dalam pembinaan OMK se paroki Parsoburan.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | HABORNAS | (Jumat 05/07/2019) Seminar Politik dalam Pembinaan OMK Se- Paroki St Yoseph Parsoburan.

Seminar tersebut, menghadirkan narasumber dari orang politik, yang ber Agama Katolik. Diantaranya Usden Sianipar, Rinto Hutapea, Henri Pardosi. Jumat 05/06/2019 bertempat di aula Katolik St Yoseph Parsoburan.

Tujuan dilakukannya seminar politik tersebut, agar OMK (orang muda katolik) yang ingin terjun kedunia politik agar OMK bisa menunjukkan politik yang sehat, yang berguna bagi masyarakat luas.

Sebagai orang katolik, diantaranya, OMK, Harusnya menunjukkan kepada dunia dan memberikan contoh kepada masyarakat cara berpolitik yang sehat.

Usden Sianipar menghimbau, agar OMK se Paroki Parsoburan yang nantinya ingin berpolitik, memberikan nilai plus di dalam berpolitik.

Mengingat, berpolitik itu adalah bagian masa sekarang dan masa depan. Tambah nya.

Menurut salah seorang OMK, Irianto Pardosi kepada oborkeadilan.com, dia sangat mengapresiasi seminar politik tersebut, dimana yang kita tau selama ini politik hanya memecah belah, namun setelah seminar tersebut, Kami, (OMK) menyadari bahwa politik tersebut, untuk mempersatukan, Bukan untuk memecah belah, terutama bagi kami Kaum muda mudi Katolik. (Amran Sianipar)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini