|

Peduli Lingkungan, OMK Se Paroki St Yoseph Parsoburan Adakan Gotong-Royong

Ket foto: OMK melakukan gotong-royong sepanjang jalan Rt 3 menuju Gereja katolik Parsoburan.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | HABORNAS | (Jumat 05/06/2019) Dalam rangka pembinaan OMK (orang muda katolik) se paroki st Yoseph Parsoburan, OMK melaksanakan kerja bakti.

Ratusan orang OMK se Paroki parsoburan melakukan kegiatan gotong royong, hal ini membuktikan OMK sangat peduli terhadap lingkungan.

Kami, diantaranya OMK, sangat peduli dengan kebersihan, kami melakukan gotong royong seperti membersih kan jalan provinsi mulai dari rt 3 sampai lumban matio, Kelurahan Parsoburan, Kecamatan Habinsaran, Kabupaten Toba Samosir Sumatera Utara. Jumat 05/06/2019.tutur Lungguk Hutapea, Sebagai pemerhati OMK Paroki Parsoburan.

Hal ini sangat di apresiasi masyarakat parsoburan. Selain aktif di bidang ke Agamaan, OMK sangat peduli juga dengan lingkungan, ini salah satu bentuk kegiatan yang dapat di contoh oleh masyarakat, umum nya masyarakat Parsoburan.

Sesuai dengan program Keuskupan Agung Medan, dimana Umat katolik, harus ber sinerji dan berperan aktif untuk memerangi kejahatan sosial. Hal ini salah satu bukti nyata yang dilakukan oleh OMK se Paroki St Yoseph Parsoburan untuk memerangi kejahatan sosial, yang akhir akhir ini marak terjadi di tengah masyarakat. (Amran Sianipar)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini