|

Mengharukan, Koramil 15/Habinsaran Gerakkan Warga Dusun Paronggangan dan Pandumaan Bergotong Royong

Ket gambar & vidio: masyarakat melakukan gotong royong massal bersama Koramil 15/ Habinsaran.
MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | HABORNAS(18-05-2019), Koramil 15/Habinsaran yang dipimpin langsung Dan Ramil 15/Habinsaran, Kap Kav Suharsono, bersama masyarakat Dusun Paronggangan dan dusun Pandumaan, melaksanakan gotong royong massal di Dusun Paronggangan menuju Dusun Pandumaan Desa Batu Manumpak, kecamatan Nassau,Kabupaten Toba Samosir. Sabtu 18-05-2019.

Gotong royong massal tersebut, turut dihadiri kepala desa Batu manumpak, Duri Albert Simangunsong, beserta Perangkap Desa Batu Manumpak.

Habornas minggu ini, sering di landa hujan deras, akibat nya banyak jalan yang rusak akibat Hujan deras, Hal ini mebuat jalan umumnya di pedesaan yang menjadi rusak, salah satunya jalan Dusun Paronggangan menuju Dusun Pandumaan.

Diadakan gotong royong massal dari Dusun Paronggangan menuju Dusun Pandumaan, mulai dari pembersihan kiri kanan Bahu jalan, dan Pembersihan tanah akibat longsor dan penutupan lobang lobang jalan akibat terkikis oleh air tutur Dan Ramil 15/ Habinsaran, Kap Kav Suharsono kepada media nasional oborkeadilan.com.

Hal aenada juga di sampaikan Kades Batu Manumpak, Duri Albert simangunsong, Masyarakat Dusun Paronggangan dan Dusun Pandumaan, antusias mengikuti gotong royong tersebut,mengingat, jalan tersebut adalah akses bepergian masyarakat Pandumaan dan Paronggangan setiap harinya.

Kap Kav Suharsono mengatakan, ini salah satu bentuk kepedulian Koramil 15/Habinsaran umumnya Babinsa 15/Habinsaran untuk ikut serta dan langsung turun ke lapangan membantu masyarakat tutur nya.(Amran Sianipar)
Komentar

Berita Terkini