HEADLINE

Kades Se Habornas, Tokoh Masyarakat Bersama TNI-POLRI Sepakat Damai Pasca Pemilu

/

Redaksi / Sabtu, 04 Mei 2019 / 17:11 WIB

Sebarkan:
Ket gambar: komandan koramil 15/ Habinsaran, dan Kapolsek Habinsaran menyampaikan arahan.

Oborkeadilan.com | Parsoburan | (04/05/2019) Setelah pemilu serentak usai masyarakat Habornas di himbau agar kembali seperti biasa, jangan sampai ada masyarakat terpecah belah akibat pemilu kemarin.

Hal ini membuat Komandan koramil 15/Habinsaran, Kapten Kav Suharsono, dan Kapolsek Habinsaran AKP A Siagian menggalang silaturahmi dengan masyarakat Habornas.

Berikut ini konten cuplikan Videonya :
Kegiatan tersebut, diadakan di balai Kantor Camat, Habinsaran, Parsoburan Tengah, Kec Habinsaran, Kab Tobasamosir, Sabtu 04/05/2019 siang.

Silaturahmi yang diadakan tersebut, melibatkan beberapa pihak antara lain, Koramil 15/Habinsaran, Polsek Habinsaran, Camat Habinsaran, KPPS kecamatan Habornas, Kepala Desa se kecamatan Habornas, Tokoh adat, tokoh Agama, dan para Peserta pileg.

Tujuan dari silaturahmi ini adalah, supaya masyarakat yang ada di habornas kembali bersatu, dan menjaga keamanan di tiga kecamatan ini. Dalam kata sambutannya, Danramil Kapten Kav Suharsono mengatakan agar Habornas Kondusif, masyarakat jangan terpecah belah, usai pemilu serentak 17 April 2019 lalu.

Hal senada juga di ungkapkan Kapolsek Habinsaran, AKP, A Siagian, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Habornas, agar tetap menjaga ke kondusif an Habornas, jangan sampai ada perpecahan di tengah-tengah masyarakat akibat Pemilu serentak kemarin. Tutur AKP, A Siagian.

Hal ini di sambut baik oleh masyarakat Habornas. Masyarakat mengapresiasi silaturahmi yang dilakukan oleh TNI-POLRI, silaturahmi tersebut sangat baik dilakukan, supaya para peserta Pileg yang bertarung pada pemilu serentak kemarin dari dapil  Habornas ini, bisa bersatu kembali dan jangan sampai terpecah-belah oleh Pesta Demokrasi, Mari bersatu demi kemajuan Habornas ( Habinsaran, Borbor, Nassau. HORAS, HORAS, HORAS. (Amran Sianipar)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI