HEADLINE

Masjid AL-Irsyad Parsoburan ﹰDibersihkan Secara Gotong royong TNI-POLRI Menyambut Puasa

/

Redaksi / Jumat, 03 Mei 2019 / 14:44 WIB

Sebarkan:
Ket gambar & vidio: Personil TNI, Polri & elemen masyarakat membersihkan pekarangan masjid AL-IRSYAD.( Amran Sianipar oborkeadilan.com )

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN-PARSOBURAN (Jum'at 03/05/2019) Dengan menyambut datangnya bulan suci ramadhan, umat muslim melakukan bersih bersih di sekitar masjid AL-IRSYAD.

Gotong royong tersebut melibat kan berbagai pihak, yakni personil TNI koramil 15/Habinsaran dan Polri dari Polsek Habinsaran yang dilakukan di masjid al-irsyad kelurahan Parsoburan tengah, kec habinsaran, kab tobasamosir. Jumat 03/05/2019 sebelum salat jumat.

Berikut vidio: Personil TNI,Polri & elemen masyarakat membersihkan pekarangan masjid AL-IRSYAD Parsoburan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapten Kav Suharsono mengatakan kepada media nasional obor keadilan, kedua instansi dari koramil 15/habinsaran, dan juga polsek habinsaran, bentuk partisipasi dari kedua instansi tersebut, untuk ngajak masyarakat mengembangkan sitem bergotong royong antar umat beragama yang ada di kec Habinsaran ini. Dan sekaligus membangun komunikasi antar umat beragama di tiga kecamatan, yakni Habornas.

Dengan melakukan gotong royong di masjid al-arsyid tersebut, dapat dipastikan, umat muslim yang ada di habornas ini, umumnya di kelurahan parsoburan tengah, dapat beribadah dengan nyaman dan damai terkait menyambut datangnya bulan suci ramadhan.

Masyarakat parsoburan tengah sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong yang dilakukan gabungan TNI & polri, ini sekaligus untuk memberikan satu contoh agar kerukunan umat beragama di Habornas, umumnya kelurahan parsoburan tengah ini terpelihara dengan baik. Tutur H Sianipar.(Amran Sianipar)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI