|

Koramil 15/Habinsaran Laksanakan Program Ajang Sana di Desa Batu Manumpak.

Ket gambar: Danramil dan Babinsa koramil 15/ Habinsaran beserta kepala desa dan perangkap desa foto bersama


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN-HABORNAS(10-05-2019)Danramil 15/ Habinsaran, Kap Kav Suharsono pimpin babinsa koramil 15/ Habinsaran untuk melakukan program ajang sana di Desa Batu manumpak Kec Nassau Kab Tobasamosir. Jumat 10-05-2019.

Kegiatan ajang sana tersebut merupakan program dari kodim 0210/Tu. Yang langsung di perintah kan ke Koramil yanga ada di wilayah jajaran kodim 0210/TU.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri perangkap desa Batu manumpak dan elemen masyarakat yang ada di desa tersebut.

Menurut Kepala Desa Batu manumpak,Duri Albert Simangunsong menyampaikan banyak terima kasih kepada Koramil 15/ Habinsaran  atas kegiatan ajang sana  yang di lakukan di Desa Batu Manumpak, beliau menambah kan dalam kegiatan ajang sana tersebut, pihak Koramil 15/ Habinsaran, membantu masyarakat dan membangun Jamban Di daerah tersebut.

Dengan adanya pembangunan jamban tersebut, masyarakat Batu manumpak mengapresiasi bantuan yg di lakukan Koramil 15/Habinsaran.

Dalam kesmpatan tersebut,Danramil 15/Habinsaran menhimbau masyarakat Desa Batu Manumpak, agar meningkatkan Sistem Gotong royong, dan saling membantu, Agar tercipta kerukunan sesama warga dan saling ber koordinasi kepada tokoh masyarakat. Hal ini disampaikan Kapten Kav Suharsono saat menyampaikan arahan di Tengah tengah masyarakat Batu Manumpak.(Amran Sianipar)
Komentar

Berita Terkini