|

Kodim 0210/TU Melalui Koramil 15/Habinsaran Adakan Komsos di Batu Manumpak

Ket gambar: Kap Kav Suharsono menyampaikan arahan dan foto bersama Koramil 15/Habinsaran bersama komponen masyarakat.

Oborkeadilan.com | Habornas (Sabtu 18-05-2019) Komunikasi sosial (Komsos) di lakukan oleh Koramil 15/Habinsaran dengan komponen masyarakat Desa Batu Manumpak, Kecamatan Nassau Kab Toba Samosir.

Dengan diadakannya Komsos tersebut, masyarakat bisa menjalin tali persaudaraan antar warga sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif di daerah tersebut.

Dalam sambutannya, Dan Ramil 15/ Habinsaran, Kapten Kav Suharsono menegaskan dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjalin tali persaudaraan antar warga.

Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang di lakukan Kodim 0210/TU melalui Koramil yang ada dalam daerah jajaran nya.

Berikut ini videonya:

Kegiatan Komsos kali ini mengangkat tema: Melalui silaturahmi dengan komponen masyarakat, kita tingkat kan rasa cinta Tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan NKRI.

Sesuai dengan tema yang di usung, koramil 15/ Habinsaran melalui babinsanya, yang turun langsung ke lapangan, harus siap membantu masyarakat, umumnya dalam kegiatan-kegiatan yang ada di daerah tersebut.

Babinsa siap sedia dan iklas dalam  membantu masyarakat. Tutur Dan Ramil 15/Habinsaran, Kap Kav Suharsono dalam arahannya.

Masyarakat desa Batu Manumpak sangat mengapresiasi kegiatan Komsos tersebut, yang bertempat di Gereja Katholik Paronggangan Desa Batu Manumpak Kec Nassau Kab Toba Samosir. Sabtu 18-05-2019.

Kegiatan Komsos tersebut turut dihadiri kepala desa Batu Manumpak, serta Perangkat Desa Batu Manumpak, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat.

Semoga dengan kegiatan Komsos ini masyarakat lebih menjaga tali persaudaraan dan mementingkan sistem gotong-royong supaya tercipta keamanan dan ketentraman di daerah tersebut.

Koramil 15/Habinsaran akan selalu menjalin silaturahmi mulai dari Desa hingga ke kecamatan yang ada di daerah jajaran Koramil 15/Habinsaran. Kapten Kav Suharsono menegaskan. (Amran Sianipar)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini