HEADLINE

Merasa Dilecehkan SPG Rokok Jarum Adukan Masalah Pelecehan Di Hotel Surya ke Polsek Mandau.

/

Redaksi / Minggu, 12 Agustus 2018 / 19:09 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Jejak kaki di tembok yang sudah di hapus oleh Manager Hotel dan korban pelecehan seksual, salah satu diantaranya pingsan di Kantor Polsek Mandau Kabupaten Bengkalis Propinsi Riau. 








MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Bengkalis | 12 Agustus 2018 - Niat hati ingin melepas rasa penat dan beristirahat di salah satu Hotel yang ada di duri ternyata tidak di rasakan oleh  Ke 3 orang Karyawan SPG Rokok Jarum ini E, A & W ( korban  ).

Sales rokok dari Pekanbaru yang menginap di Hotel Surya Duri, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau menjadi korban percobaan pencabulan dari orang tak dikenal (OTK) saat tidur dengan kondisi lampu padam, Sabtu (11/8/2018) sekitar pukul 03 : 00 WIB.

Dikatakan oleh E salah satu SPG Rokok Djarum yang saat itu menginap bersama ke dua kawannya yang juga bekerja menjadi SPG Rokok Djarum.

Sekitar Pukul 03 : 00 wib E yang merasakan tubuhnya pada bagian sensitif terasa dipegang , Sontak saja karena  merasa terkejut dirinya langsung berteriak sehingga dua orang kawannya yang waktu itu juga tidur bersamanya ikut terbangun.

Sementara itu melihat Korban terbangun dan berteriak Sontak saja membuat pelaku terkejut dan langsung mengambil langkah seribu dan keluar melalui pintu kamar.

Dikatakannya sebelum meninggalkan kamar pelaku sempat terjatuh karena terkejut dan langsung berdiri kembali dan meninggalkan kamar hotel tempat mereka menginap.

Hal serupa dikatakan oleh W yang juga mendapatkan perlakuan tidak senonoh yang sama dari pelaku.

Merasa tidak senang E ,W  & A melaporkan kejadian ini ke pihak Manajemen Hotel Surya Duri yang bertempat di Jl. Lintas Dumai simpang 125 Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Sebelumnya mereka bertemu dengan salah satu pekerja Hotel Duri bagian Message yang menayakan perihal kenapa ribut" mbak.

Kemudian mereka langsung menjumpai Manager Hotel Surya Duri untuk melaporkan kejadian tersebut .

" Namun ketika mereka mengatakan bahwa mendapatkan perlakuan pelecehan seksual yang dialami di Hotel Surya Duri.

" Pak ini pasti ada permainan orang dalam karena ngak mungkin kalau tamu tau itu kamar SPG ," Kata E.

Namun ketika mendengarkan pernyataan kami pihak Manajer mengiyakan karena mungkin ini ada campur tangan pihak Orang dalam .

Selanjutnya Pihak Manajer mengatakan bahwa ada satu Karyawan nya yang diduga melakukan pelecehan seksual sudah mengundurkan diri dan pihak Manajer Hotel meminta agar masalah ini tidak di lanjutkan atau dipermasalahkan.

Mendengar ucapan dari pihak Manajer Hotel Duri ketika  Korban merasa tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau. ( Galih )

Editor : Yuni
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI