HEADLINE

Hutagalung Day-2 ‘2018’ Dihadiri 3500 Keturunan Siraja Hutagalung

/

Redaksi / Jumat, 17 Agustus 2018 / 21:55 WIB

Sebarkan:

Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta | Kemeriahan silaturahmi marga Siraja Hutagalung dan Boru Sejabodetabek berlangsung sukses dalam acara Hutagalung Day-2 tahun 2018 dilapangan Bumi Perkemahan Pramuka dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur Jakarta Timur.

Tidak tanggung-tanggung, acara tersebut dihadiri sekitar 3500 keturunan Siraja Hutagalung Boru dan Bere, sukses acara tersebut berkat kerja keras panitia yang diketuai Haposan Hutagalung SH.

Acara Hutagalung Day-2 berketepatan pada HUT Kemerdekaan RI pada Jumat 17/08/18 dimulai dari jam 07.00 Wib sampai selesai jam 17.00 Wib, dan dibarengi dengan mengheningkan cipta untuk para Pahlawan.

Hutagalung Day-2 2018 acara kebersamaan dimulai dengan ibadah secara Kristen juga ada acara ibadah secara Muslim, untuk ibadah Kristen dikoordinir oleh St. Leo Hutagalung dan St. Birma Hutagalung juga ibadah Muslim dikoordinir oleh DRS. Ramses Hutagalung MM dan Ust. Ibrahim Hutagalung.

Dengan tema Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Keberagaman, pesan dari DRS. Yocky Marihot Hutagalung ketua umum Hutagalung sejabodetabek “Hutagalung apapun alasannya harus tetap bersatu”.
“saya tau, disini banyak Caleg-caleg dari berbagai partai, kita harus kembali ke UUD 45 yang murni, harga mati untuk NKRI, supaya kita merdeka dari kemiskinan, merdeka dari kebodohan, merdeka dari semua keterpurukan, menyenangkan hati Tuhan dan menyenangkan hati sesama, kita harus bangga jadi Hutagalung” tegas Yocky dengan nada bersemangat dalam kata sambutannya.

Acara juga dimeriahkan oleh artis-artis diantaranya, Joy Tobing, Tika Hutagalung,Vanda Hutagalung, Olive Hutagalung yang telah membuat para hadirin bergembira lewat musik Tor-tor dan tarian massal Mahumere.

Turut hadir dalam acara Hutagalung Day-2 E.S Maruli Hutagalung SH,MHum mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, yang sekarang maju sebagai caleg dari partai Nasdem untuk DPR-RI 2019 dapil 1 Jawa Timur (Surabaya, Sidoarjo).

Juga Basaria boru Hutagalung Caleg dari partai Nasdem untuk DPRD DKI, Frestin Hutagalung caleg dari partai Garudan untuk DPR-RI, dan Edward Berman Hutagalung,ST Caleg dari partai Golkar dapil 9 Sumut untuk DPRD Prov. Sumatera Utara.

Akhir acara para yang hadir masih bertahan untuk mengikuti pengundian kupon berhadiah door prize dengan hadiah 2 sepeda motor, Televisi dan Kulkas. (Nahor)

Editor : Yuni
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI