HEADLINE

Wilson Obrigados : Saya Salut dengan Mahasiswa Papua

/

Redaksi / Jumat, 27 Juli 2018 / 21:41 WIB

Sebarkan:

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Jumat 27 juli 2018. Dalam memperingati HUT AMP (Aliansi Mahasiswa Papua) yang berpusat di Gedung LBH Jakarta, AMP (Aliansi Mahasiswa Papua) mengadakan Seminar Sehari di Jln Pangeran Diponegoro Jakarta Pusat.
Tema yang di ambil pun Cukup Menarik terkait Perjuangan Mahasiswa dalam Pembebasan Nasional, Terlihat Mahasiswa Asal Papua begitu antusias mendengarkan Paparan dari Narasumber.

Wilson Obrigados (Aktifis) dalam Penelusuran MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN Wilson Obrigados adalah salah satu aktivis yang Pernah mendapatkan Penghargaan dari Mantan Presiden Timor Leste( Xanana Gusmau), Wilson Obrigados juga Pernah aktif di PRD ini didaulat sebagai Narasumber yang dalam Pembahasannya banyak mengambil contoh keadaan di Timor leste.
Pewarta yang tidak banyak bisa mengikuti Seminar ini dan Wilson Obrigados pun juga menyoroti Pergerakan Mahasiswa pada akhir akhir ini  'Saya salut dengan Mahasiswa Papua sampai saat ini terus melakukan konsolidasi, Mahasiswa lain harusnya malu...." Ujar Wilson Obrigados (David)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI