|

Kolonel Laut (P) M. Taufik, pimpin Lanal Babel disaksikan Danlantamal III Laksma TNI Deni Hendrata, SE, MM



Ket Foto : Kolonel Laut (P) M. Taufik, pimpin Lanal Babel disaksikan Danlantamal III Laksma TNI Deni Hendrata, SE, MM


Pangkalpinang-BABEL || OBOR KEADILAN -Selasa (24/07/18), Serah terima jabatan (sertijab) Danlanal Babel dari Kolenel Laut (P) Iwan Kuswanto,SE kepada Kolenel Laut (P) Muhamad Taufik, MMDS dipimpin secara langsung oleh Danlantamal III Laksma TNI Deni Hendrata,SE,MM bertempat di Halaman utama Lapangan Kantor Gubernur Prov. Kep. Babel Jalan Pulau Pelepas Komplex Perkantoran Gubernur Air Itam Pangkalpinang.

Pada kesempatan sambutan pidato yang disampaikan Laskma TNI Deni.H, SE, MM dihadapan para undangan mengatakan dengan tegas dan berharap kedepannya lebih  bersinergi dengan berbagai pihak dengan berdasarkan kebersamaan,kekompakan dan kekeluargaan agar terwujud dan tercapainya cita-cita yang diharapakan lebih baik lagi.

" Saya sangat merasa bangga, secara objektif saya menilai kekuatan Lanal Babel sudah mampu melaksanakan tugas dengan baik, atas nama pribadi dan seluruh jajaran Lantamal III mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, SE sebagai komandan Lanal Bangka Belitung didamping sang istri. Selanjutnya saya ucapkan selamat datang dan bergabung dijajaran Lantamal lII kepada Kolonel Laut (P) M.Taufik, MMDS didampingi sang istri tercinta bisa menjalankan kewajiban serta bisa bertanggung jawab dalam mengembankan amanat ini dengan baik", Pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut,  Gubernur dan Wakil Gubernur Babel, Kapolda Babel, Kajati Babel, Danrem 045/Gaya, Danlanud Babel, Subdenpom II 4-2/Bangka, Jajaran TNI dan Polri serta Forkompinda serta tokoh adat, agama, dan seluruh ormas yang ada di  Provinsi Kep. Bangka Belitung

Usai kegiatan upacara sertijab, kegiatan dilanjutkan kembali dengan ramah tamah dan pemberian cendramata bertempat di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Prov. kep. Babel. (Sumarwan)
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjitan

Komentar

Berita Terkini