HEADLINE

Asep Rachmat Kadarusman ( Cheppy ) Secara Sah Terpilih dan Menjabat ketua Paguyuban Rusunawa Depok

/

Redaksi / Senin, 23 Juli 2018 / 12:27 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Asep Rachmat Kadarusman ( Cheppy ) selaku ketua Paguyuban Rusunawa Depon saat kunjungan di Rutan Depok. 

Depok | Media Nasional Obor keadilan |
Rumah Susun Sederhan Sewa (Rusunawa), Kota Depok, telah berdiri  tahun 2006 lalu, Mulai Beroprasi / di Huni Tahun 2013 penghuni telah menempati lebih dari 5 tahun, sepakat membentuk organisasi Paguyuban Rusunawa dengan dasar keinginan warga, agar tidak kesulitan mengadu tentang pengelolaan rusun.

Seluruh warga yang menempati Gedung A, B dan C Rusunawa, lebih dari 100 kepala Keluarga, meng-inginkan gelar pemilihan ketua baru Paguyuban Rusunawa. Warga menganggap kepengurusan lama telah pakum.

Penghuni rusun dengan antusias sepakat mencalonkan dua orang yang dianggap layak menjadi ketua warga rusun, diantaranya yaitu Tb. Toto Sudiarto dan Asep Rachmat Kadarusman.

Lalu, Tb. Toto Sudiarto Mengundurkan diri karena kesibukannya menjadi Ketua Dewan Kesejahteraan Masjid Rusunawa tersebut. Dengan pemberitahuan dalam berita acara tertanggal : 21 juli 2018, Rusunawa Cilangkap.

Tidak ada kata lain selain Aklamasi yang sah Terpilihnya Asep Rachmat Kadarusman sebagai ketua Paguyuban Rusunawa yang baru menggantikan ketua lama Jhoni Kuron, pengesahan pada tanggal 21 juli 2018 Depok.

Asep Rachmat Kadarusman akrab  disapa Bang Cheppy, sebagai ketua, menjelaskan, kepercayaan warga adalah tanggung jawab yang harus diemban dengan sepenuh hati.

"ya, menjadi ketua itu amanah, saya akan menampung semua keluhan dan aspirasi warga Rusunawa ini, apapun itu, serta mengupayakan solusi terbaik, apa yang menjadi kesulitan warga," katanya, diarea Rusunawa 22 juli 2018.

"sebagian besar yang hadir masih pengurus yang lama. Hadir dalam pengesahan serta ikut menanda tangani pengurus paguyuban lama yang selama ini pakum," ujarnya.

Lanjut Cheppy, "terbentuknya organisasi karena keinginan warga rusun, repotnya mengadu. Dulu ada ketuanya Jhoni Kuron, namun warga meng-anggap kepengurusannya telah pakum," Pungkas Cheppy. Red(Msp Tri / OK )

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI