HEADLINE

Ratusan Miras dan Ribuan Petasan Serta Makanan Kadaluarsa Dimusnahkan Di Halaman Polres Bengkalis

/

Redaksi / Kamis, 07 Juni 2018 / 11:28 WIB

Sebarkan:

Bengkalis |  Media Nasional Obor Keadilan.com -  Telah dilakukan Pemusnahan barang bukti hasil dari Operasi pekat, Ops K2 YD di lingkungan hukum Polres Bengkalis Sekira pukul 09 : 00 wib.(06/06/2018).

Sedikitnya 159 ( Seratus Lima Puluh Sembilan ) botol miras berbagai merek dan 14.517 ( Empat Belas Ribu Lima Ratus Tujuh Belas ) Petasan dari berbagai merk serta beberapa makanan kadaluwarsa yang terjaring dalam operasi pekat,  Ops K2 YD Tahun 2018 di wilayah hukum Polres Bengkalis dimusnahkan oleh pihak kepolisian pada ( 06/06/2018 ).
AKBP Yusuf Rahmanto , SIK,  SH melalui Aipda Yeko Damara Kaur Humas Polres Bengkalis membenarkan giat acara tersebut.

Sedikitnya Ratusan Miras dan Ribuan Petasan Serta Makanan Kadaluarsa yang didapatkan sebagai barang bukti dari hasil Ops K2 YD Tahun 2018 dimusnahkan di halaman Polres Bengkalis .

Dalam acara pemusnahan barang bukti Miras,  Petasan dan Makanan Kadaluarsa ini di hadiri oleh Wakapolres bengkalis Kompol Ade ZamrahZ,  SIK ,   Kasdim 0303 Bengkalis Mayor Inf Dedy Wahyu Widodo bersama para Kabag, Kasat, Perwira Polres Bengkalis dan juga Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis Drs.H.Hermanto Baran, MM,  Jaksa Muda Irvan, Satpol PP Bengkalis yang diwakili H.Rusni Mukhlis, Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh Alwizar berserta Instansi terkait.

Sekira pukul 09 : 20 wib acara pemusnahan barang bukti telah selesai,  dan dari dimulainya acara kegiatan pemusnahan barang bukti sampai dengan selesai  situasi dan kondisi di sekitar tempat acara berlangsung aman dan lancar. ( Lap.Galih )

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI