HEADLINE

Sam Aliano Melaporkan Pengrusakan Baliho Ke Polres Metro Jakarta Selatan

/

Redaksi / Selasa, 05 Juni 2018 / 15:27 WIB

Sebarkan:

Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta | 5 Juni 2018-Masyarakat Mulai mengenal Sosok SAM ALIANO Dari program yang ditawarkannya dan ini yang membuat pihak Lawan Politiknya khawatir, aksi teror pengrusakan diduga dilakukan oleh pihak/lawan politik yang khawatir dengan terus meningkatnya elaktibilitas CAPRES SAM ALIANO.

Sam aliano mendatangi polres metro jakarta selatan dan bertujuan untuk melaporkan perusak Baliho Sam Aliano. Dan Berharap segera di tangkap dan mengakui dirinya suruhan siapa. Sam Aliano bertanya apa maksudnya sampai baliho saya di rusak ini adalah tindakan yang melawan tidak sportif, saya duga pelakunya adalah kubu dari partai politik yang mereka tidak senang dengan misi dan visi saya,"ujar sam aliano pada saat wawancara di kantor polres metro jakarta  selatan.
Perusakan ini adalah kaitannya dengan keberhasilan saya membuat sistem aplikasi umrah gratis yaitu presiden kasi umrah gratis kepada seluruh rakyat indonesia,melalui playstore. Aplikasi tersebut bisa berhasil dan sudah tersedia yang bisa menerima pendaftaran oleh masyarakat."Itu sebabnya membuat kubu-kubu partai politik merusak baliho saya."tegas sam.

Karena mereka ada rasa khawatiran dengan adanya alplikasi gratis umrah, sehingga para warga simpati untuk memilih sam aliano sebagai capres 2019.Alasan saya buat program ini yang sam aliano mempunyai julukan presiden umrah dengan program umrah gratis agar tidak ada penipuan dari biro travel yang selama ini masyarakat yang banyak mengadu ke sam sebagai selaku capres 2019 nanti.

Mereka banyak memberikan laporan kepada sam prihatin yang masyarakat kena tipu dari pihak travel umrah. Selain ini mereka ketakutan saya sama dengan mohatir muhammad, mereka takut karna mohatir mohammad sama misi dan visi sam aliano yang akan menghapus utang negara jadi kita sama-sama mempunyai misi yang sama untuk menghapus utang negara tersebut. Oleh karena itu pihak kubu-kubu partai politik tidak senang dengan adanya capres sam aliano yang mempumyai misi untuk melunasi utang-utang negara.[]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI