HEADLINE

Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Erinal Pimpin Operasi Pekat Toba 2018

/

Redaksi / Minggu, 27 Mei 2018 / 13:00 WIB

Sebarkan:

Media Nasional Obor Keadilan | Medan-Sumut | Operasi penyakit masyarakat (Pekat) Toba 2018 saat Bulan Suci Ramadan terus dilakukan Polres Pelabuhan Belawan.

Gelar Operasi Pekat Toba 2018 yang dilaksanakan pada, Sabtu (26/5/2018) itu dipimpin langsung  Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Erinal tersebut melibatkan sebanyak 40 personel Polres Pelabuhan Belawan.

Dua titik yang menjadi  target Operasi Pekat Toba 2018 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tersebut dimulai dari lokasi lesehan keluarga di Jalan Veteran Pasar VIII Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli.

Usai dari lokasi pertama, Operasi Pekat Toba 2018 berlanjut ke lokasi Sauna/Oukup Karona yang berada di Jalan KL Yos Sudarso, Km 17 Cica-Cola Martubung Kecamatan Medan Labuhan.

Dari hasil Operasi Pekat Toba 2018 yang dilaksanakan di dua lokasi tersebut petugas Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengamankan 6 unit sepedamotor, 7 orang wanita dari lokasi Oukup Karona, 7 orang anak sekolah yang sedang bermain judi, dua pasang kartu domino dan uang dari hasil permainan judi.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH kepada wartawan mengatakan, menciptakan rasa aman dan kondusif bagi para umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan adalah tujuan utama dari Operasi Pekat Toba 2018 yang dilaksanakan hari ini.

"Operasi Pekat Toba 2018 ini akan tetap kita laksanakan selama Bulan Suci Ramadan ini. Oleh karena itu bagi siapa saja yang mengganggu Kamtibmas Kota Belawan di Bulan Suci Ramadan ini akan kita tindak tegas, " ujar AKBP Ikhwan Lubis.

Ditanya sampai kapan Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Operasi Pekat Toba 2018 tersebut.

"Giat Operasi Pekat Toba 2018 ini kita laksanakan mulai tanggal 21 Mei hingga 4 Juni 2018 nanti, " tutur Kapolres singkat
(Sofar Panjaitan)


Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI