|

Bazar Dan Pembagian Bingkisan Lebaran Dilakukan Oleh Kodam XVII/Cenderawasih

Ket Gambar : Bazar Dan Pembagian Bingkisan Lebaran Dilakukan Oleh Kodam XVII/Cenderawasih. 

 JAYAPURA | Media Nasional Obor Keadilan | Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018, Kodam XVII/Cenderawasih menggelar kegiatan Bazar dan pemberian bingkisan lebaran kepada Prajurit dan PNS yang bertempat di Lapangan Silas Papare Makodam XVII/Cenderawasih, Kegiatan pasar murah tersebut dibuka langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih XVII/Cenderawasih Mayjen TNI. George E. Supit, Jumat (08/06/2018).
Pangdam XVII/Cenderawasih dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan yang telah memasuki hari ke-23 kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih, semoga makna Puasa Ramadhan dapat meningkatkan keikhlasan kita dalam melaksanakan pengabdian demi terwujudnya rasa Persatuan dan Kesatuan di Bumi Cenderawasih yang sangat kita cintai bersama.
Dijelaskan juga oleh Pangdam bahwa Bazar yang diselenggarakan ini merupakan upaya dari Kodam XVII/Cenderawasih bersama pelaku usaha yang ada di Jayapura untuk membantu Prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih beserta Keluarga dengan menyediakan sembako maupun kebutuhan pokok lainnya karena menjelang Hari Raya Idul Fitri kebutuhan masyarakat semakin meningkat, sehingga dapat dipastikan harga sembilan bahan pokok juga akan merangkak naik, oleh karena itu, Kodam XVII/Cnderawasih bersama pelaku usaha menggelar Bazar dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga di pasaran.

Pangdam juga berharap agar seluruh Prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih beserta Keluarga memanfaatkan Moment ini dengan sebaik-baiknya dan Prioritaskan pembelian barang yang dianggap penting sesuai dengan Ekonomi masing-masing. “Hal penting yang harus saya sampaikan yaitu hindari pengeluaran dana yang tidak perlu, sehingga kita dapat menyambut Idul Fitri 1439 H dengan penuh kegembiraan, penuh khidmat tetapi tidak perlu dalam arus Konsumerisme yang berlebihan",  tegas Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdam XVII/Cenderawasih, Para Asisten dan Kabalak Kodam XVII/Cenderawasih serta Pengurus Persit KCK PD XVII/Cenderawasih dan Prajurit.(Oriyen)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini