HEADLINE

Sedih !!! Sang Ibu (Deri-red) Kecewa Dengan Pemda, Harap Ada Darmawan Yang Peduli Nasib Sang Buah Hati

/

Redaksi / Minggu, 26 Agustus 2018 / 00:57 WIB

Sebarkan:
Foto : Deri Saputra (26)  anak dari rahim ibu Asmara yang mengidap penyakit TB usus sudah sekian tahun lamanya terbaring dirumahnya yang beralamat di Jalan Perumahan bumi permai blok G no.13 Pangkalpinang, sabtu (25/08/2018) Provinsi Bangka Belitung. 









PANGKALPINANG-BABEL | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |  Bantuan serta uluran tangan para darmawan yang berhati mulia sangat dibutuhkan, seperti derita yang dialami salah satu warga Kota Pangkalpinang yang memerlukan hal tersebut.

Deri Saputra (26)  anak dari rahim ibu Asmara yang mengidap penyakit TB usus sudah sekian tahun lamanya terbaring dirumahnya yang beralamat di Jalan Perumahan bumi permai blok G no.13 Pangkalpinang, sabtu (25/08/2018) Provinsi Bangka Belitung.

Penyakit yang diderita Deri saat ini hingga masih menyisakan tulang belulang tetapi tetap bersemangat dan bertahan untuk menempuh jalan kesembuhan dari allah swt, saat ini juga mengharapkan kepedulian dari para dermawan untuk membantu biaya pengobatanya agar bisa memulihkan kondisinya.

Tadi malam (25/08/18) Deri didatangi oleh forum peduli kasih dan club CTTC Pangkalpinang ditempat kediamannya untuk memantau serta melihat secara langsung kondisi Deri Saputra yang sebenarnya, saat ditemui tim dirumahnya disambut ibunda Deri Saputra dengan raut wajah sedih.

Salah satu pengurus team dari forum peduli kasih dan CTTC membenarkan serta langsung merespon keadaan Deri saputra yang sebenarnya, hari ini sabtu tertanggal 25 Agustus 2018 tim akan turun langsung kelapangan untuk melakukan giat rutin penggalangan dana untuk Deri Saputra.

Ibunda Deri pun menceritakan semuanya kepada tim, ibunda Dery mengeluh dengan pihak pemerintah tidak  menanggapi  serta tidak merespon saat ibunda Deri melayangkan proposal kepada pihak Biro Kesra namun sampai saat ini belum juga ada kabar.

"Saya tidak bisa berkata apa - apalagi, saya capek bolak balik ke kantor, kemaren anak saya sudah pernah di survei, namun sampai saat ini belum juga ada kabar berita kelanjutannya, saya hanya bersabar dengan keadaan anak saya sampai saat ini, air mata yang saya keluarkan tak bisa menetes lagi", keluhnya didepan team forum peduli kasih serta CTTC.

Hingga berita ini diturunkan, saat ini deri serta ibundanya sangat mengharapkan uluran tangan dari para Dermawan yang berhati mulia yang bisa membatu untuk berobat serta kesembuhan Deri. (Sumarwan)

Editor : Yuni
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI