HEADLINE

"Kades Sukaramai, Mari Lindungi Generasi Dari Penyakit Campak & Rubella"

/

Redaksi / Senin, 01 Oktober 2018 / 19:43 WIB

Sebarkan:
"Kades Sukaramai, Mari Lindungi Generasi Dari Penyakit Campak & Rubella" 

Sukaramai Kampar |  oborkeadilan.com | Sadar akan bahaya penyakit Campak dan Rubella, Kepala Desa Sukaramai adakan imunisasi MR terhadap para warganya.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Puskesmas Tapung Hulu, 1/10.2018 yang mana kegiatan nya bekerjasama oleh pihak puskesmas Tapung Hulu.

Dalam kata katanya  kepada Desa Sukaramai yang bernama "Arusman" mengajak para warga, Penyakit Campak &  Rubella sangatlah menular, mari lindungi diri dengan imunisasi MR. ajaknya kepada warga.

Dalam acara kegiatan ini hadir juga KAPUS Tapung Hulu Nurhaidin SKM, Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Sukaramai  yang  mana dalam kegiatan imunisasi MR mereka sangat mengapresiasi terlaksana nya acara kesehatan ini.

Adapun kegunaan dari imunisasi MR bukan hanya untuk  mencegah penyakit Campak & Rubella saja, namun kegunaan imunisasi MR juga mencegah penyakit  kelainan jantung,kerusakan jaringan otak, Katarak kongental dan gangguan pendengaran, Oleh karena itu  diharuskan kepada kita untuk segera melaksanakan imunisasi MR. Tutur KAPUS Tapung  Hulu ini.

Dan di tambahkan oleh Arusman, Semoga dengan di laksanakan kegiatan  imunisasi ini, maka harapan kita semua semoga warga Desa Sukaramai ini terbebas dari seluruh penyakit yang begitu  membahayakan bagi kita dan generasi kita. Tutupnya dengan penuh harapan agar para warganya terbebas dari bentuk penyakit tersebut. Gustab Marpaung/ Pajar saragih.

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI