HEADLINE

Forum Indonesia Guyub "TERORIS MUSUH BERSAMA"

/

Redaksi / Rabu, 16 Mei 2018 / 11:17 WIB

Sebarkan:

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Selasa (15/05/2018), Forum Indonesia Guyub Yang Menggelar Aksi (15/5) Doa bersama yang mengambil Tema TERORIS MUSUH BERSAMA di Patung Kuda Indosat Gambir Jakarta Pusat.
Forum Indonesia Guyub dalam aksinya menyampaikan " Kami bersama Laskar Nusantara mengecam tindakan Radikalisme yang melakukan tindakan aksi teror BOM di tiga lokasi Gereja dan di Polrestabes Surabaya, Tindakan teroris sungguh biadap dan di luar batas kemanusiaan yang menimbulkan korban anggota masyarakat, anggota kepolisian dan anak yang tidak berdosa".
"Laskar Nusantara mengecam tindakan terorisme karena Terorisme adalah kejahatan kemanusiaan dan tidak ada kaitannya dengan agama apapun dan semua ajaran Agama menolak Terorisme yang bertentangan dengan Pancasila dan Nilai luhur Bangsa Indonesia yang penuh Toleransi Antar Umat beragama, Laskar Nusantara Bersama TNI dan Polri Siap memerangi Terorisme".
Saat Ustadz Rizal Maulana membacakan doa terlihat Sejuk dan Hikmat menyelimuti seluruh Forum Indonesia Guyub. (David)


Penanggung Jawab : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI