HEADLINE

Dede Eks Indonesian Idol 2008 Bersama Kakaknya Di Tembak Polisi karena Bobol Mobil

/

Redaksi / Kamis, 20 September 2018 / 00:58 WIB

Sebarkan:
Dede Eks Indonesian Idol 2008 Bersama Kakaknya Di Tembak Polisi karena Bobol Mobil 

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Jumat ( 19/09 ) , Dede Richo (29) pernah harum ketika ia melaju ke babak workshop Indonesian Idol 2008. Penampilan Dede Richo terbilang gemilang, langkahnya tak terhentikan hingga di babak sembilan besar kala itu dan disiarkan di salah satu TV swasta Nasional .

Pada saat kompetisinya  berlangsung Dede Richo harus bersaing dengan Kunto Aji hingga Aris yang akhirnya keluar sebagai pemenang kala itu ( 2008-red ). Berikut perjalanan Dede Richo di Indonesian Idol 2008.

Di babak workshop pertama, Dede Richo membawakan lagu "Munajat Cinta" milik grup band The Rock. Dede Richo dinyatakan lolos hingga ke babak workshop kedua. Sayangnya ia tak lolos.

Namun, Dede Richo diminta kembali bersaing di babak Prelaga dan Wildcard. Nama Dede Richo pun dinyatakan aman dan masuk ke babak spektakuler bersama 12 finalis lainnya.

Babak Spektakuler

Di babak Spektakuler ini persaingan antara finalis semakin ketat. Pada Spektakuler pertama Dede Richo membawakan lagu “Pupus”dari Dewa 19. Namanya dinyatakan aman.

Spektakuler kedua Richo membawakan "Hey Gadis" milik grup band Samsons. Berikutnya, di Spektakuler ketiga Richo membawakan lagu milik grup band Slank berjudul "I Miss You but I Hate You". Namun kali ini posisi Dede Richo sempat dinyatakan tidak aman.

Nama Dede Richo berada di tiga terbawah bersama Kunto Aji dan Thefanie Florina. Thefanie lah yang akhirnya harus pulang.

Spektakuler keempat, Richo membawakan lagu milik Padi berjudul "Begitu Indah". Namanya kembali masuk dalam tiga terbawah bersama Gisella Anastasia dan Elizabeth Putri Estrya. Kali ini Dede Richo harus pulang.

Selepas dari Indonesian Idol, nama Dede Richo sudah tak pernah lagi terdengar hingga pada Selasa (18/9/2018), Dede Richo dan kakaknya Deni Fredla Ochrels dicokok polisi di kontrakannya di bilangan Rawa Kucing, Sewan Neglasari, Tangerang Banten.

Richo ditangkap dengan tuduhan telah melakukan pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil dan menggasak barang-barang didalamnya.

Bahkan karena berusaha kabur, polisi terpaksa melepaskan timah panas yang mengenai kaki kanannya.
Terakhir, Richo dan kakaknya Deni membobol mobil milik Lakshmana Yoza yang terparkir di sebuah restoran ayam goreng cepat saji di bilangan BSD, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan. [ yuni / Red]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI