HEADLINE

Ketum Jomin : Di Bawah Kepemimpinan Jokowi Indonesia Akan Maju

/

Redaksi / Sabtu, 22 September 2018 / 14:41 WIB

Sebarkan:
Acara tanggal 21 September 2018 di Tugu Proklamasi Menunggu nomor Calon Presiden

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA | Dukungan terhadap calon presiden Republik Indonesia Joko Widodo – Ma’ruf Amin terus mengalir dari ribuan massa yang tergabung dalam berbagai organisasi relawan Jokowi yang mengawal proses pengundian nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Leonardo Sihombing, Ketua Umum Relawan Jokowi Amin (Jomin) mengatakan, untuk memenangkan Jokowi, Jomin mempunyai program kerja yang sudah disiapkan yaitu mengadakan tabligh akbar di Monas dengan dihadiri kurang lebih satu juta orang, mengadakan konsultasi transaksi pada nelayan-nelayan di Jakarta, mengadakan kerjasama dengan Posyandu di Bogor, mengadakan musik yang meriah di Bandung, dan mengadakan konsultasi di Papua.

“Kita akan mensosialisasikan program tersebut ke masyarakat bahwa selama ini Jokowi sudah banyak berbuat. Kita ingin memenangkan Jokowi-Amin karena sudah terbukti kerjanya. Selain bersih dan jujur, kita juga bisa melihat bagaimana pembangunan yang hampir menyeluruh bisa dirasakan,” ungkap Leonardo saat ditemui di Tugu Proklamasi Jakarta.

Ia juga berharap, jika Jokowi kembali memimpin Indonesia, negara Indonesia semakin kuat dan ditakuti oleh bangsa-bangsa Asia Tenggara bahkan mungkin Asia.

“Kita semua tahu bahwa dalam penyelenggaraan pemerintahan, banyak yang hanya memperkaya diri sendiri. Tetapi kita melihat Jokowi tidak memperkaya diri sendiri. Dengan demikian, saya yakin bahwa dibawah kepemimpinan Jokowi, Indonesia akan maju,” pungkasnya.()

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI