HEADLINE

Kapolres Inhu "AKBP Arif Bastari SIK "Ramah Tamah Dengan Insan Pers

/

Redaksi / Selasa, 24 April 2018 / 21:36 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : kapolres indragiri Hulu AKBP Arif Bastari SIK (24/04/18)

Rengat-Pekanbaru | Media Nasional Oborkeadilan | RENGAT - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Arif Bastari SIk MH mengatakan insan pers sebagai pilar ke empat demokrasi setelah Eksekusi Legislatif dan Yudikatif tidak sekedar mitra Polri, tapi juga 'sahabat'.

"Saya menganggap kita (polisi dan awak media) bersaudara, bersahabat dan anggaplah kami bagian dari rekan-rekan," tutur Kapolres disela makan bersama puluhan Wartawan media cetak dan online se Kabupaten Inhu, Selasa (24/4/2018) di Pematangreba.

Sebab menurut Ajun Komisaris Besar Arif Bastari ini, insan Pers Indonesia khususnya di Inhu yang memiliki posisi strategis dalam informasi edukasi  publik, publikasi sisi positif dari kepolisian misalnya soal pilot project (proyek percontohan) Zona Integritas pelayanan Publik hingga alat kontrol sosial.

Namun demikian, kata Kapolres, Polri selaku institusi pelayanan publik akan  selalu membuka diri menerima saran dan koreksi yang konstruktif. "Yang penting untuk mendukung tugas kepolisian terhadap citra positif Polri di mata masyarakat," papar Kapolres.

Mengingat masa ikatan dinas sebagai Kapolres Inhu sudah akan di sertijab kan karena dia nya menjadi Kabag Dalpres Polda Sulawesi Selatan, Arif Bastari SIk MH berharap suasana tetap cair, hubungan harmonis yang sudah terjalin tetap terjaga, saling jaga hubungan emosional, saling kontrol dalam bertugas, dan saling mengingatkan.

"Bantu kami mempublikasikan hasil kerja yang positif  kepada masyarakat," pinta  Arif.

Suasana cengkrama tampak semakin akrab karena pada kesempatan itu menjadi momentum fhoto bersama bahkan kepada person insan pers di organisasi PWI dan AJI. (Kusjul)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI