HEADLINE

Jenazah Wakapolres Labuhan Batu Akhirnya Ditemukan

/

Redaksi / Minggu, 22 April 2018 / 14:58 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : (Prosesi Pengangkatan Jenazah Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra yang ditemukan Pagi ini /Istimewa). 

Labuhanbatu-Sumut |  Media Nasional Oborkeadilan | [22-04-2018] Minggu – Setelah melakukan pencarian semalaman, tim gabungan Polres Labuhanbatu,TNI, BPBD dan warga, akhirnya jasad Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra yang mengalami kecelakaan ditemukan.

Jenazah Kompol Andi Chandra yang baru saja menjabat sebagai wakapolres itu ditemukan tim sar pagi ini, Minggu (22/4) sekitar pkl 10.00 wib, mengapung di perairan Sungai Barumun di Dusun Sei Palas Desa Sei Merdeka Kecamatan Panai Tengah, sekitar 2 km dari lokasi terbaliknya speed boat arah hulu sungai berumun.

Begitu jenazah ditemukan, langsung dievakuasi ke pelabuhan Tanjung Sarang Elang dan selanjutnya dibawa ke rumah duka di Rantauprapat.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting melalui siaran persnya, Minggu (22/4/2018) membenarkan ditemukannya jenazah korban.

“Jenazah korban ditemukan oleh tim Sar tidak jauh dari lokasi karamnya speed boat Pol Airud Polres Labuhanbatu yang di tumpangi Kapolres Labuhanbatu beserta PJU pada Sabtu (21/4) di perairan Desa Seilumut Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhan Batu,” sebut Kabid Humas Poldasu.

Jenazah Kompol Andi Chandra ditemukan masih mengunakan seragam polisi lengkap.” Korban terbaliknya speed boat itu ditemukan sekitar pukul 10.00 Wib, oleh tim gabungan yang terus melakukan pencarian sejak terjadinya kecelakaan kemarin” ujar Rina.  [AM/TI/MI/Red]

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI