HEADLINE

DINI HARI JAGO MERAH GAMUK LAGI DI EKS TERMINAL MAHIR MAHAR

/

Redaksi / Kamis, 15 Maret 2018 / 08:24 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Aksi si jago merah yang sudah kedua kalinya ini menghanguskan sejumlah bangunan eks Terminal Mahir Mahar, Jalan Tjilik Riwut, Km 8, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kamis (15/3/18). 

PALANGKARA RAYA - KALTENG | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |  Aksi si jago merah yang sudah kedua kalinya ini menghanguskan sejumlah bangunan eks Terminal Mahir Mahar, Jalan Tjilik Riwut, Km 8, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kamis (15/3/18) Peristiwa ini terjadi  dinihari sekira pukul 02.00 WIB.

Tidak ada satupun bangunan yang utuh dalam insiden tersebut. Semua bangunan yang tidak terawat itu hangus dimakan si jago merah. Informasinya, kobaran api mulai menggeliat dari bangunan gedung yang dihuni Sudron (37), seorang pemulung yang sudah beberapa bulan menetap di lokasi tersebut.

Penyebab kebakaranm sampai saat ini belum diketahui secara pasti. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait insiden kebakaran tersebut. Lantaran di kawasan tersebut tidak ada bangunan yang menggunakan aliran listrik lagi, beberapa warga menduga api berasal dari obat nyamuk yang membakar benda-benda lainnya disekitar lokasi.

Mendapatkan informasi kebakaran itu,  Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul Rein Siregar beserta jajaran turun langsung ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP). “Untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut, sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan kepolisian. Nanti akan kita lakukan olah TKP. Upaya itu untuk mengetahui apa pemicu kebakaran tersebut,” kata Timbul Rein Siregar. [ Anung ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI