HEADLINE

Bupati Harris Lantik Pejabat Diskes dan RSUD Selasih

/

Redaksi / Kamis, 29 Maret 2018 / 20:01 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Bupati Pelalawan Menanda Tangan Pelantikan Dilingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Selasi Dan Dinas Kesehatan  Kab. Pelalawan. 

Pelalawan Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Bupati Pelalawan H.M.Harris melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas serta Pejabat Fungsional Auditor di lingkungan Pemkab Pelalawan Tahun 2018 bertempat di Auditorium Lantai III Kantor Bupati Pangkalan Kerinci.kamis (29/03).

Pelantikan dilakukan untuk lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Selasih,dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan.

Adapun pelantikan yang dilakukan berjumlah 32 orang pejabat diantaranya pejabat administrator berjumlah 6 orang, pengawas 21 orang, kepala puskesmas 1 orang,direktur rumah sakit umum daerah 1 orang serta auditor 3 orang. Untuk Kepala Rumah Sakit Umum Daerah Selasih yang sebelumnya dipimpin oleh dr.Krinen berganti posisi dijabat oleh dr.Zul Anwar sementara dr.Krinen menjabat sebagai Kabid Kesehatan Masyarakat di Dinas Kesehatan.

Dalam amanatnya Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan pengambilan sumpah dan jabatan yang dilakukan pada hari ini adalah bertujuan dalam mempercepat pelayanan kepada masyarakat,berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pelalawan Nomor 266 Tahun 2018.

Bupati Pelalawan dua periode ini melakukan pelantikan agar terjadinya perubahan dalam hal pelayanan kesehatan kepada masyarakat melihat kondisi sekarang tuntutan dan masukan dari masyarakat untuk pelayanan publik yang lebih baik, kepada pejabat yang baru saja dilantik dirinya berharap pentingnya pengawasan dalam melaksanakan tugas. Dirinya berharap perlunya merubah pola pikir bahwa pejabat yang dilantik untuk tidak dilayani tapi pelayan bagi masyarakat.
"Kepada para pejabat yang dilantik rubah pola pikir jangan untuk dilayani tapi pelayan bagi masyarakat" ungkapnya.

Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini bahkan tidak main main saat dirinya mengingatkan kembali kepada pejabat dan para ASN untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba,bila terbukti baik itu ASN dan PTT untuk segera ditindaklanjuti bahkan Bupati langsung menginstruksikan kepada Sekda langsug memberhentikan.
" Pegawai  kita baik itu PTT dan  ASN terbukti narkoba langsung berhentikan pak sekda." sambungnya.

Dirinya berharap pelayanan kepada masyarakat lebih baik dan terjadinya perubahan dalam pekerjaan yang dilakukan untuk melaksanakan program pemerintah daerah .

 Tampak hadir Sekretaris Daerah Tengku Mukhlis, Kepala Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Daerah Edi Suriandi, Asisten Administrasi Umum Emir Effendi,Para Kepala OPD dan Perwakilan.[ M.Panjaitan ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI