HEADLINE

Fantastis... Pengedar Ini Bisa Edarkan Barang Haram 3 Kg Sabu dalam Sehari

/

Redaksi / Minggu, 18 Februari 2018 / 02:55 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar :  Tampak Dua Orang Penyalur Sabu-Sabu Mengaku Di Hadapan KaPolda Palembang Inspektur Jenderal Polisi Zulkarnain,   Dalam Dua Hari Bisa Edarkan Enam Kilo Gram Sabu-Sabu.

Palembang | Media Nasional Obor Keadilan | Sesuai pengakuan tersangka pengedar sabu bernama Ican, dia sanggup menjual enam kilogram sabu-sabu cuma dalam dua hari.Hal ini disampaikannya pada Kepala Polda Sumatra Selatan, Inspektur Jenderal Polisi Zulkarnain Adinegara, pengedar suruhan seorang tahanan di Lapas Palembang ini tentu membuat mantan Kapolda Riau ini tercengang.

"Wuih, dua hari kamu bisa edarkan enam kilo? Kamu edarkan di mana aja?" tanya Zulkarnain, pemusnahkan narkoba di Markas Polda Sumatra Selatan di Palembang, Kamis, (15/2/18).
Ican mengaku tidak karang cerita, saat ditanya dia berterus terang sabu-sabu itu memang pesanan pengedar lain di Palembang, sementara dia mengantarkan barangnya.

"Saya baru dua kali saja mengantarkan sabu-sabu sesuai perintah Yoga yang sudah berstatus tahanan di Lapas Palembang pak," Jelasnya pada Kapolda.

Atas pengakuan Ican, Zulkarnain segera memerintahkan aparatnya agar memperketat pengamanan di daerah-daerah perbatasan antarprovinsi, pasalnya narkoba-narkoba itu diselundupkan melalui Aceh dan Medan, lewat jalur udara maupun darat. "Pengamanan perbatasan antarprovinsi diperketat," Tukasnya pada bawahannya.(M. Panjaitan)
Editor :Yuni S 
Penanggung Jawab :Obor Panjaitan 

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI