HEADLINE

Waspadai Peredaran Narkotika Jelang Pergantian Tahun

/

Redaksi / Minggu, 31 Desember 2017 / 17:52 WIB

Sebarkan:
Foto tempat hiburan malam di Riau (Istimewa)

Pekanbaru - Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Saat akhir Tahun 2017 malam ini, minggu (31/12-2017) menyambut tahun baru 2018 disejumlah tempat hiburan di Pekanbaru, Riau, diprediksi peredaran narkoba bakal meningkat, hal ini disampaikan salah seorang Mantan pemakai Narkoba Wajir (40Th).

Wajir memprediksi ini, terkait penyambutan tahun baru yang kurang sehat dari sejumlah kalangan dengan mengkonsumsi Pil teler, saat dirinya dulu aktif memasuki dunia malam tahun baru selalu melihat Narkobanya bertebaran ditempat hiburan.

"Terutama tempat diskotik, yang ingin membuktikan silahkan lihat kelokasi itu, mudah - mudahan tudingan saya salah," Jelasnya.

Atas pengakuan wajir ini diharapkannya BNN memasang telinga disejumlah sudut tempat hiburan malam di Pekanbaru, kapan perlu dirazia, sebab tentunya untuk memikirkan pajak pemasukan dari wisata hiburan tidak mengorbankan anak bangsa menjadi pencandu narkoba.

"Pemerintah tidak usah mau dikecoh oleh pengusaha hiburan, hanya berdalih membayar pajak wisata hiburan, sementar anak bangsa akan menjadi korban narkoba," jelas Wajir, Minggu (31/12/17).

Warga Pekanbaru ini juga berharap kapolda Riau, Irjen Pol Drs Nandang MH tidak mau dikecoh oleh pengusaha yang menjual Narkoba berdalih pajak, diharapkanya malam ini sambut tahun baru Polisi merazia seluruh tempat hiburan.

Penulis : M. Panjaitan
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI