|

Jalin Sinergitas Yang Baik, Kapolsek Medan Baru Kunjungi Batalyon Komando 469 Paskhas TNI AU.

Media Nasional Obor Keadilan| Medan-Sumut | Jalin sinergitas yang baik sesama Institusi, Kapolsek Medan Baru mengunjungi Batalyon Komando 469 Paskhas Pancawara TNI AU Jalan Garuda Medan Polonia, Minggu (29/4/2018)

Kunjungan Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing, Sik, SH bersama Wakapolsek, AKP S Simaremare, SH berikut beberapap perwira lainya langsung disambut gembira oleh Danwing Pas Kolonel Wisnu Hermawan Bersama Danyon Paskhas Letkol J Sitinjak dan Wadanyon Paskhas Mayor Didik.

Dalam kunjungan kali ini terlihat ada yang berbeda dan tampak penuh keakraban saat Wadanyon Paskhas Mayor Didik saling  berjabat tangan dengan Kompol Martuasah H Tobing. Kedua perwira itu ternyata satu Alumni Angkatan 2005.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing di sela kunjungan ke Mako Paskhas TNI AU itu kepada wartawan mengatakan, kegiatan silahturahmi ke Batalyon Paskhas TNI AU tersebut adalah untuk menjalin dan mempererat Sinergitas antara TNI-Polri.

Hal ini sangatlah baik untuk menjaga keharmonisan,  keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). TNI dan Polri bersama-sama bertekad mengamankan pelaksanaan Pilkada damai 2018 nanti.

"Sesuai dengan arahan Kapolri bahwa sinergitas antara TNI-Polri harus tetap di jaga, demi keutuhan NKRI. TNI dan Polri juga sudah bertekad untuk mengamankan Pilkada damai 2018 nanti " tegas Kompol Martuasah H.

Pantauan wartawan, setelah acara pertemuan  dengan para pejabat utama Paskhas TNI AU tersebut, rombongan Kapolsek Medan Baru melaksanakan latihan menembak bersama di Lapangan tembak Batalyon Paskhas TNI AU Medan.

Dalam latihan menembak bersama itu, selain para pejabat utama Paskhas TNI AU, tampak Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing, Wakapolsek, AKP S Simaremare, Kanit Sabhara, AKP Taslim, Panit 2 Reskrim Iptu Dwikora, Panit I Binmas Ipda Ganepo, Panit 2 Sabhara Ipda HR Suprianto, Panit 3 Sabhara Ipda Charles, Panit Lantas Ipda Saut Sihombing serta Humas Polsek Medan Baru Aipda Ayatullah tampak sedang bersiap-siap dilapangan melakukan tembakan kearah sasaran tembak masing-masing.
(Sofar Panjaitan)
Komentar

Berita Terkini