|

Sidang Tuntutan Terhadap Terhadap Pt. PSJ Di Tunda PN Pelalawan

Foto : Istimewa

 Pelalawan - Riau | Media Nasional Obor Keadilan |Sidang pembacaan tuntutan terhadap perusahaan PT. Peputra Serikat Jaya (PSJ) yang dituding mencuri tanah negara, Senin (27/11/17) kembali batal dilaksanakan, hal ini tergendala karena berkas tututan jaksa belum cukup.

Tentunya karena sudah tertunda empat kali, ini membuat pihak PT. Peputra Serikat Jaya (PSJ) semakin jantungan terlihat dari wajah sejumlah pihak kecewa menunggu putusan.

Salah seorang jaksa penuntut umum diwancara dilokasi Kantor Pengadilan Negri Pelalawan, Martalius menyebutkan memang ini bukan perkara pencurian biasa, jadi menunggu surat dari Kejaksaan Agung Jakarta.

Dia mengatakan kasus ini berjenjang dari Kejari, Kejati dan Kejagung apalagi ini perkara penting karena melibatkan orang banyak dan publik pigur di Pelalawan.

"Jejang tuntutannya dari kami penuntut umum mengusulkan ke Kasi Pidum, dan setelah itu akan diteruskan ke Kejagung, selanjutnya setelah surat balasan dari Kajagung ditangan penuntut umum baru tuntutan dibacakan," Jelasnya dihadapan beberapa orang wartawan, Senin (27/11/17).

Surat dari Kejagung ini dijelaskan Marta, disampaikan bisa melalui Fax atau telpon.

Penulis :  M. Panjaitan
Editor : Redaktur








Komentar

Berita Terkini