|

SEMUA PENUMPANG BUS ALS YANG MASUK JURANG SUDAH BERHASIL DI IDENTIFIKASI

Foto : Korban Kecelakaan Bus ALS (Dok. Istimewa)

TAPSEL | Sumut | Media Nasional Obor Keadilan | Hingga  sore ini  Semua penumpang bus ALS dengan nomor Nopol BK 7246 UA
sudah berhasil dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Tapsel yang berjumlah 32 orang ,  Keseluruhan korban sudah berhasil  di identifikasi, Bus Antar Lintas Sumatera (ALS) masuk jurang di Desa Hasobe, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut). Tiga orang tewas, empat luka berat, dan 25 luka ringan.

Informasi yang diperoleh dari Rumah Sakit Umum  Setempat,  Ketiga korban tewas diketahui bernama Taufik, warga Suka Maju, Medan Johor, Kota Medan. Selanjutnya, Ahmad Khumafi (24), warga Pantauan  Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal dan Bismas Sari, warga Desa Muara Togar, Kecamatan Kota Nopan, Kabupaten Mandailing Natal.

Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Muri Yasnal kepada Wartawan Kamis (23/11) Ketika di hubungi Mengatakan Semua Jenazah  akan dipulangkan  hari ini ke keluarga masing-masing

Muri Yasnal  mengatakan, korban yang mengalami luka berat ada empat orang. Mereka adalah Darwin Rambe (43), personel Brimob Detasemen C Sipirok, Tapsel. Selanjutnya, Winda Rangkuti (25), warga Desa Muara Tagor, Kabupaten Mandailing Natal; Harpah (50), warga Limau Manis Pasar 15 Tanjung Morawa; dan M Safii Siregar (43), warga Jalan Denai Medan, Kota Medan,sementara  korban yang mengalami luka ringan ada 25 orang, imbuhnya.

Kasat Lantas Juga Mengatakan Bahwa  peristiwa tersebut terjadi di duga  kerusakan di bagian kemudi bus itu, sehingga sopir tidak bisa mengendalikan arahnya. Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi di antaranya kernet bus itu,Kita Berusaha Untuk Mencari Supir Bus tersebut,karena  begitu Terjadi Kecelakaan Sang Supir  Berhasil Melarikan diri.

Penulis : Sabar
Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini